Susunan Pemain Barcelona vs Manchester City: Nolito Gantikan Aguero

Peforma Kun dalam bebelapa penampilan terakhir membuatnya kehilangan tempat di starting XI.

nou-camp-citiesandteams

Sepakbola.com, Catalonia – Manajer Manchester City Pep Guardiola memutuskan untuk tidak memasang Sergio Aguero sejak awal dalam, laga besar kontra Barcelona di Camp Nou. Sebagai gantinya Nolito akan mengisi pos yang ditinggalkan penyerang Argentina tersebut.

Peforma Kun dalam bebelapa penampilan terakhir membuatnya kehilangan tempat di starting XI. Kegagalan mengeksekusi penalti bersama klub maupun timnas Argentina menjadi bukti bahwa eks Atletico Madrid ini sedang dalam periode negatif.

Barcelona yang bertindak sebagai tuan rumah tidak mengotak-atik susuanan pemain terbaiknya untuk bentrokan kali ini. Entrenador Luis Enrique masih mempercayai lini depan pada trio Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar.

Enrique juga masih menempatkan Marc Andre Ter-Stegen di posisi penjaga gawang dalam pertandingan sebesar ini, meski penggawa timas Jerman ini kerap melakukan blunder-blunder konyol.

Berikut susunan pemain Barcelona vs Manchester City:

Barcelona XI: Ter Stegen, Sergio, Pique, Rakitic, Iniesta, Suarez, Messi, Neymar Jr, Mascherano, J. Alba, Umtiti.

Cadangan: J. Masip, Arda, Rafinha, Alcacer, Digne, Andre Gomes, Mathieu.

Manchester City XI: Bravo, Zabaleta, Otamendi, Stones, Kolarov, Fernandinho, Gundogan, Silva, Sterling, Nolito, De Bruyne

Cadangan: Caballero, Fernando, Aguero,Maffeo, Clichy, Sane, Jesus Navas.

Penulis: Izzuddin Farauqi Adi Pratama/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Cahill Sebut Pelanggaran Aguero Gila