Susunan Pemain Bayer Leverkusen vs Tottenham Hotspur: Dier Gantikan Alderweireld Di Lini Belakang

Susunan pemain Bayer Leverkusen - Tottenham Hotspur

Sepakbola.com, Leverkusen – Bayer Leverkusen akan menjamu Tottenham Hotspur dalam lanjutan kompetisi Liga Champions, Rabu (19/10). Inilah susunan pemain yang diturunkan oleh kedua tim.

Di kubu tim tuan rumah, Karim Bellarabi, Vladlen Yurchenko and Joel Pohjanpalo tidak bisa tampil di pertandingan ini karena masih mengalami cedera. Lars Bender juga tak bisa diturunkan sebagai pemain starter karena kondisinya yang masih belum 100%.

Spurs mendapatkan pukulan setelah Toby Alderweireld mengalami cedera dalam pertandingan melawan West Bromwich Albion di kompetisi Premier League, dan Eric Dier akan mengisi posisi yang ditinggalkannya di lini belakang.

Harry Kane masih belum bisa bermain karena cedera, sehingga Son Heung-Min akan menjadi pemain yang ditugaskan membongkar pertahanan Lyon di pertandingan kali ini, bersama dengan penyerang asal Belanda Vincent Janssen.

Untuk di posisi gelandang, Dele Alli dan Christian Erikssen tetap menjadi pilihan utama manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino untuk menyusun serangan timnya.

Susunan pemain Bayer Leverkusen vs Tottenham Hotspur

Bayer Leverkusen XI: Leno; L. Bender, Tah, Toprak, Henrichs; Mehmedi, Kampl, Aranguiz, Calhanoglu; Kießling, Hernandez.

Tottenham Hotspur XI: Lloris; Trippier, Dier, Vertonghen, Rose; Wanyama; Alli, Eriksen, Son, Lamela, Janssen.

Penulis: Andrie Widyantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Keok Di Tangan Sunderland, Leicester City Sudah Kibarkan Bendera Putih Musim Ini?