Susunan Pemain Chelsea vs Leicester City: Conte Kehilangan Willian, Ranieri Cadangkan Mahrez Dan Slimani

Chelsea lakukan satu pergantian, sedangkan Leicester City melakukan tiga perubahan.

Susunan Pemain Chelsea vs Leicester City

Sepakbola.com – Pertarungan sengit antara Chelsea dan Leicester di Stamford Bridge akan mewarnai malam minggu para pecinta sepak bola.

Kedua klub tengah mencari konsistensi untuk mengukuhkan status masing-masing di Premier League. Chelsea ingin diingat kembali sebagai klub elit Inggris, sementara Leicester berusaha keras mempertahankan gelar juara mereka meski dirasa berat.

Dalam pertandingan ini, manajer Chelsea, Antonio Conte hanya melakukan satu perubahan saja yaitu dengan memasukan Pedro Rodriguez sebagai pemain sayap. Eks pemain Barcelona itu menggantikan Willian yang harus absen karena kepergian ibunya.

Conte juga memastikan kapten Chelsea, John Terry sudah pulih dari cedera. Namun ia tak dimainkan sejak menit pertama dan berpotensi diturunkan sebagai pemain pengganti.

Laga ini akan semakin menarik karena ini menjadi laga emosional bagi N’Golo Kante yang akan berhadapan untuk pertama kalinya dengan mantan klub. Kante yang menjadi aktor utama dibalik kejayaan Leicester musim lalu memilih bergabung dengan Chelsea pada awal musim.

Sedangkan dari kubu Leicester City, Claudio Ranieri melakukan tiga perubahan signifikan dengan menempatkan Danny Simpson, Riyad Mahrez dan Islam Slimani di bangku cadangan. Peran ketiganya masing-masing akan digantikan oleh Luis Hernandez, Jeff Schlupp dan Ahmed Musa.

Danny Drinkwater pun diturunkan dalam laga ini mengingat sebelumnya Ranieri sempat ragu lantaran pemain 26 tahun itu kelelahan setelah membela Inggris di kualifikasi Piala Dunia 2016 kontra Malta dan Slovenia.

Susunan Pemain Chelsea vs Leicester City

Chelsea: Courtois, Azpilicueta, Luiz, Cahill, Moses, Kante, Matic, Alonso, Pedro, Costa, Hazard

Cadangan: Begovic, Aina, Terry, Chalobah, Loftus-Cheek, Batshuayi, Solanke

Leicester: Schmeichel, Hernandez, Huth, Morgan, Fuchs, Albrighton, Drinkwater, Amartey, Schlupp, Musa, Vardy

BACA JUGA
Ogah Larut Dalam Euforia Usai Chelsea Tekuk City, Conte Lebih Pilih Lakukan Ini

Cadangan: Zieler, King, Simpson, Slimani, Gray, Ulloa, Mahrez

 

 

 

Komentari Artikel Ini