Susunan Pemain Lyon vs Juventus: Bianconeri Andalkan Duet Higuain Dan Dybala Di Lini Depan

Susunan pemain Lyon vs Juventus

Sepakbola.com, Lyon – Lyon akan menjamu Juventus dalam lanjutan kompetisi Liga Champions di Parc Olympique Lyonnais, Rabu (19/10). Inilah susunan pemain yang diturunkan oleh kedua tim.

Penyerang Lyon Nabil Fekir mendapat kartu merah dalam pertandingan melawan Nice pada Jumat lalu, tapi suspensinya tidak akan berlaku di kompetisi Eropa. Alexandre Lacazette juga telah kembali ke tim inti setelah absen selama satu bulan karena cedera.

Di kubu tim tamu, Massimiliano Allegri menurunkan tim terbaiknya yang fit untuk ambil bagian di pertandingan ini. Gianluigi Buffon tetap menjadi pilihan utama di bawah gawang, dengan Mehdi Benatia, Leonardo Bonucci dan Andrea Barzagli menjadi andalan di lini belakang.

Sami Khedira, Hernanes dan Miralem Pjanic tetap menjadi pilihan utama di lini tengah untuk mengatur permainan Bianconeri. Dani Alves dan Alex Sandro akan menjadi pemain sayap yang bertugas menangani pertahanan dan serangan Juventus di sisi sayap.

Sementara itu duet penyerang asal Argentina Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain akan menjadi pendobrak pertahanan Bayer Leverkusen di pertandingan ini.

Susunan pemain Lyon vs Juventus

Lyon XI: Lopes; Morel, Diakhaby, Nkoulou, Mapou, Rafael; Tolisso, Gonalons, Darder; Lacazette, Fékir

Juventus XI: Buffon; Benatia Bonucci Barzagli; D.Alves, Khedira Hernanes Pjanic, A.Sandro; Dybala Higuain

Penulis: Andrie Widyantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Sebelum Gabung Barcelona, Gelandang Portugal Ini Sempat Tolak Juventus