Susunan Pemain Napoli vs Besiktas: Cedera Pemain Ganggu Tuan Rumah

Trio penyerang Jose Callejon, Dries Mertens dan Lorenzo Insigne akan tetap menjadi andalan Napoli.

Susunan pemain Napoli vs Besiktas

Sepakbola.com, Naples – Napoli yang mengalami gangguan cedera pemain akan menjamu Besiktas dalam lanjutan penyisihan Grup B Liga Champions, Kamis (20/10). Berikut adalah susunan pemain yang diturunkan oleh kedua tim.

Napoli masih belum bisa menurunkan Arkadiusz Milik yang harus absen selama enam bulan karena cedera lutut serius. Manolo Gabbiadini menggantikan posisi Milik dalam pertandingan melawan Roma pada akhir pekan lalu, tapi ia belum menunjukkan performa yang memuaskan saat Partenopei kalah 3-1.

Raul Albiol juga masih berusaha pulih dari cedera, yang membuatnya absen dalam pertandingan akhir pekan lalu. Vlad Chiriches akan terus bermain sebagai starter untuk mengisi posisi yang ditinggalkannya.

Trio penyerang Jose Callejon, Dries Mertens dan Lorenzo Insigne akan tetap menjadi andalan di lini depan untuk mendobrak pertahanan Besiktas di pertandingan kali ini.

Di kubu tim tamu, Gokhan Inler, Oguzhan Ozyakup dan Veli Kavlak masih mengalami cedera dan belum bisa ambil bagian di pertandingan ini, namun Adriano berada dalam kondisi optimal untuk bermain sebagai starter.

Vincent Aboubakar diganti lebih awal dalam pertandingan terakhir timnya di kompetisi lokal, namun ia tetap mendapatkan kesempatan bermain sejak menit awal di San Paolo.

Susunan pemain Napoli vs Besiktas

Napoli XI: Reina, Vlad Chiriches, Koulibaly, Ghoulam, Jorginho, Maggio, Marek Hamsik, Zielinski, Jose Callejon, Dries Mertens, Insigne

Besiktas XI: Fabri, Andreas Beck, Marcelo, Dusko Tosic, Caner Erkin, Necip, Atiba, Tolgay, Quaresma, Adriano Correia, Vincent Aboubakar

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Bos Leicester City Menolak Menyesal Usai Dibantai FC Porto, Kok Bisa?