Tak Jelas Di Real Madrid, Tottenham Siap Datangkan Gelandang Spanyol Ini

Spurs sudah dikaitkan dengan Isco sejak bursa transfer musim panas. (Foto: Marca)

Isco Real Madrid

Sepakbola.com, London – Situasi tak menentu Isco di Real Madrid sekali lagi membuat Tottenham Hotspur dan pelatih mereka, Mauricio Pochettino, berupaya untuk merekrut gelandang Spanyol itu di bursa transfer Januari.

Klub yang berbasis di London tersebut tertarik menggunakan jasa Isco bahkan telah dikaitkan dengan gelandang berusia 24 tahun tersebut selama bursa transfer musim panas kemarin, meski akhirnya transfer tidak terwujud.

Mengingat minat Pochettino tehadap sang pemain, ketua klub Daniel Levy sedang mempertimbangkan membuat tawaran pada Januari mendatang, untuk menghindari meningkatnya persaingan dalam mendapatkan tanda tangannya jika harus menunggu sampai pertengahan 2017.

Meski Isco sebelumnya telah mengatakan bahwa pilihannya adalah untuk tetap melanjutkan karier di Santiago Bernabeu, namun ia juga bersedia untuk pindah ke tempat lain jika tidak ada masa depan bagi dirinya di Madrid.

Meski Los Blancos tetap berpotensi menerima tawaran dari Tottenham atau klub lain, tergantung nilai yang tercantum dalam proposal pembelian. (Sumber: Marca)

Penulis: Vincent Asido/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Waduh! Zidane Akui James Rodriguez Jadi Masalah Bagi Real Madrid?