Tak Mau Ambil Pusing, Ini Cara Don Carlo Sikapi Kritik Yang Menerpa Bayern Munchen

Ancelotti menjadikan kritik sebagai motivasi untuk lebih baik. (Sumber foto: ESPN FC)

ancelotti-espn

Sepakbola.com, Munich – Carlo Ancelotti tengah mendapat sorotan karena Bayern Munchen meraih hasil kurang maksimal dalam dua laga terakhir. Setelah dibekuk 0-1 oleh Atletico Madrid di Liga Champions, Bayern kemudian meraih hasil imbang 1-1 kontra FC Koln di Bundesliga.

Padahal sejak menangani Bayern pada awal musim, Ancelotti terlihat menjanjikan dengan memberikan delapan kemenangan beruntun untuk Die Roten. Namun karena dua hasil buruk tersebut, Ancelotti pun mendapat banyak kritik dari fans Bayern.

Menanggapi hal tersebut, Ancelotti pun mengaku pantas mendapat kritik. Namun ia menanggapinya dengan hal posifit. Kritik tersebut akan dijadikan motivasi agar klub asal Bavaria itu bisa menjadi lebih baik lagi pada laga-laga berikutnya.

“Kami menerima banyak kritik setelah beberapa pertandingan terakhir dan kami merasa kami pantas mendapatkannya,” kata Ancelotti dalam konferensi pers jelang pertandingan kontra Eintracht Frankfurt.

“Kritik ini membantu kami menjadi lebih baik lagi. Ini bisa dijadikan sebagai motivasi. Kami tahu kalau kami melakukan kesalahan. Kami sudah belajar dari kesalahan kami dan kini bersiap untuk menjadi lebih baik lagi.”

“Saya puas dengan penampilan kami sejauh ini. Tapi masih ada ruang untuk berimprovisasi terutama setelah beberapa pertandingan terakhir,” tutupnya. (Soccerway)

Penulis: Rizky Kurniawan Suhyar/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
PREDIKSI Lazio vs AS Roma: Asa Tiga Besar Dalam Derby Della Capitale