Tak Mau Kalah Di Kandang, Bali United Bawa Misi Sulitkan Ambisi Pemuncak Klasemen

Bali United dan Madura United sempat bertemu di putaran pertama kompetisi Indonesian Soccer Championship 2016 tepatnya tanggal 20 Juni 2016 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo dimana skor akhir saat itu adalah imbang tanpa gol.

Indra Sjafrie / bali United

Sepakbola.com, Bali – Bali United coba berusaha menghentikan ambisi Madura United yang ingin terus meraih kemenangan untuk menjaga posisi puncak klasemen sementara Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Memang hal ini tidak mudah bagi tim Serdadu Tridatu mengingat tim Madura United sedang dalam tren positif setelah mampu meraih kemenangan tandang atas Persiba Balikpapan di pertandingan sebelumnya.

Namun sekali lagi untuk partai di laga kandang raihan tiga angka jadi wajib bagi skuat Indra Sjafri. Maka dari itu ia mengingatkan kepada para pemain Bali United untuk tidak lagi melakukan kesalahan-kesalahan yang dilakukan di pertandingan sebelumnya.

“Kami sudah melakukan persiapan menghadapi Madura dan saya melihat para pemain sudah siap melakoni pertandingan nanti. Kami tidak ingin lagi kesalahan yang sama di pertandingan sebelumnya kembali terjadi saat menghadapi Madura,” ujar Indra Sjafri.

Apabila melihat peringkat di klasemen sementara ISC A 2016, tim tamu memang lebih diunggulkan karena sedang berada di puncak klasemen. Namun kejutan-kejutan dari para pemain muda tim Serdadu Tridatu juga berpotensi untuk membuat Bayu Gatra dan kawan-kawan pulang dengan kekalahan.

“Semua pemain harus bersatu untuk keluar dari tren negatif. Kami akan kerja keras untuk itu,” tambahnya.

Sementara tekad sekeras baja ditunjukkan oelh salah satu pemain Bali United, Miftahul Hamdi yang yakin timnya sudah bangkit dan meraih kemenangan di laga nanti.

“Kami dan rekan-rekan siap untuk bangkit pada pertandingan nanti, kami optimis meraih tiga poin dan kami tidak akan menyerah karena di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin”, ucap Miftahul. (sumber: baliutd.com)

Penulis: Aglar Ardha Raja/ Editor: Rudi Purwantoro.

Komentari Artikel Ini