Tambah Kekuatan, Manchester United Bidik Pemain Muda Terbaik Liga Belgia

Manchester United berencana mendatangkan Leon Bailey yang merupakan pemain muda terbaik liga Belgia musim lalu. (Sumber foto: The Sun)

bailey-espn-fc

Sepakbola.com, Manchester – Belum puas dengan performa saat ini, Manchester United berencana untuk menambah kekuatan lagi pada musim panas mendatang.

Saat ini United sudah memiliki daftar sejumlah pemain potensial, namun ada satu nama yang berada dalam prioritas utama. Dilansir ESPN FC, United tengah mengincar pemain Racing Genk, Leon Bailey.

Bailey memang belum begitu dikenal oleh para pecinta sepak bola Eropa. Namun pemain 19 tahun itu berpotensi menjadi pemain besar dalam beberapa musim mendatang.

United tertarik untuk mendatangkan Bailey setelah memantaunya dalam 18 bulan terakhir. Bailey bahkan dinobatkan sebagai pemain muda terbaik Liga Belgia musim 2015-2016.

ESPN FC melanjutkan jika United segera mengajukan penawaran kepada Genk setelah memantau perkembangan Bailey beberapa pekan belakang.

Kepala pemandu bakat United, Jim Lawlor memantau langsung perkembangan Bailey mencetak gol ke gawang Sassuolo di Liga Europa tengah pekan kemarin. Pada laga tersebut, Genk menang 3-1 atas wakil Italia itu. Lawlor juga menonton langsung laga Genk kontra Rapid Vienna pada bulan lalu saat Bailey mencetak dua gol. (ESPN FC)

VIDEO KOMPILASI AKSI BAILEY 2015-16

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Catat Tanggalnya! Ini Jadwal Final Piala AFF 2016: Indonesia vs Thailand