Tampil Apik Musim Ini, Hadiah Spesial Menanti Kreator Serangan Manchester United

Mata sudah mencetak dua gol di Premier League musim ini dan MU tak kalah tiap kali dia tampil sebagai starter. (Foto: Metro)

Juan Mata Manchester United

Sepakbola.com, Manchester – Gelandang serang Manchester United, Juan Mata, dikabarkan segera mendapatkan tawaran kontrak baru dari manajemen Red Devils setelah tampil mengesankan di tim besutan Jose Mourinho awal musim ini.

Masa depan Mata di Manchester United sebelumnya tampak berada di ujung tanduk setelah kedatangan Mourinho yang direkrut untuk menggantikan Louis van Gaal. Pemain asal Spanyol itu dijual Mourinho saat masih bermain di Chelsea pada 2014 lalu.

Namun Mata mampu menepis kekhawatiran yang ada dan menunjukkan performa mengesankan di awal musim Premier League 2016-17. Menurut laporan dari Daily Mirror, penampilannya mampu membuat Mourinho terkesan dan kini ia akan ditawari kontrak baru.

Kontrak Mata saat ini akan habis pada akhir musim depan. Dengan statusnya sebagai pemain kunci di Manchester United sejauh musim ini, maka keberadaan Mata sangat dibutuhkan. Kedatangan Henrikh Mkhitaryan dari Borussia Dortmund pun tak mampu untuk menggeser posisi Mata di tim inti Mourinho hingga saat ini.

Mata telah mencetak dua gol di Premier League musim ini dan Setan Merah tak pernah mengalami kekalahan setiap kali dia tampil sebagai starter. (Sumber: Mirror)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Manchester City Curi Bintang Muda Manchester United, Kok Bisa?