Tampil Buruk Lawan Manchester United, Ini Komentar Klopp Tentang Sturridge

Daniel Sturridge kesulitan mengembangkan permainan saat duel Liverpool vs Manchester United, Selasa (18/10) dini hari tadi, di Anfield.

liverpool-vs-manchester-unite

Sepakbola.com, Liverpool – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp merasa simpati pada Daniel Sturridge yang kesulitan saat melawan Manchester United dini hari tadi (18/10) di Anfield.

Pada pertandingan yang berakhir dengan skor kacamata tersebut, Sturridge menjadi pemain Liverpool yang tampak terisolasi di lini depan, dia kesulitan mendobrak pertahanan solid Manchester United.

SIMAK: [VIDEO] HIGHLIGHTS Liverpool 0-0 Manchester United: Permainan Solid Setan Merah Buahkan Satu Angka

Sturridge kemudian digantikan Adam Lallana pada menit 60 dan gelandang serang timnas Inggris tersebut secara konsisten memberikan ancaman pada Manchester United. Tetapi, Klopp yakin tak bisa menyalahkan Sturridge.

“Itu merupakan game yang sangat sulit bagi seorang striker, striker tidak akan merasa mudah dengan cara kami bermain,” kata Klopp dikutip dari Mirror (18/10).

“Di babak pertama Phil membuat aksi brilian dan ingin passing ke Daniel, tetapi Mane tak terjaga di sebelah kanan.”

“Kami bersikap dengan sangat baik, pemain bekerja sangat keras dan mencoba segala hal, hanya saja tidak terlalu tepat,” lanjutnya.

Lallana masuk dari bangku cadangan 16 hari setelah dia terpincang-pincang keluar dari lapangan saat melawan Swansea karena cedera pangkal paha. Dan dia cukup memberi dampak yang signifikan walau gagal membantu The Reds mencetak gol.

Klopp menjelaskan: “Adam sudah berlatih selama dua hari. Saya punya kemungkinan menjadikannya starter, tetapi saya tidak terlalu yakin apakah dia benar-benar sudah bisa.”

Liverpool tidak bergerak dari peringkat empat klasemen Premier League dengan poin 17, tetapi kini jarak mereka dengan Chelsea hanya satu poin usai pasukan Antonio Conte menjungkalkan juara bertahan, Leicester City 3-0. (Sumber: Mirror)

Hasil Pertandingan Dan Klasemen Liga Inggris Pekan Ke-8
Klasemen Liga Inggris Pekan Ke-8

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Rudi Purwantoro

BACA JUGA
Inilah Teman Favorit Cristiano Ronaldo Di Sepak Bola

Komentari Artikel Ini