Tampil Dalam Video Syur Kontroversial, Dua Pemain Ini Bebas Dari Hukuman Klub?

Eibar tak memberikan hukuman kepada Sergi Enrich dan Antonio Luna meski sang pelatih, Jose Luis Mendilibar, sempat mencoretnya dari skuat di laga uji coba.

Video seks pemain Eibar

Sepakbola.com, Eibar – Dikutip dari sumber AS, manajer klub Eibar, Jose Luis Mendilibar, sebenarnya ingin memberi hukuman yang layak pada Sergi Enrich dan Antonio Luna atas keterlibatan langsung mereka dalam kasus video seks, namun pihak klub memutuskan untuk tidak melanjutkan masalah memalukan ini.

Enrich dan Luna mengabadikan aktivitas seksualnya dengan seorang wanita dan rekaman tersebut akhirnya beredar luas dan meyebabkan mereka mendapat kecaman di mana-mana.

Di kota Eibar saat ini opini masyarakat terbagi, ada yang mengkritik dengan keras kedua pemain tersebut dan ada pula yang menyalahkan klub tempat mereka bernaung agar tetap fokus saja ke kompetisi La Liga yang sedang berjalan.

Mendilibar, sang Entrenador, sendiri bertindak tegas dengan mencoret Luna dan Enrich dari skuat yang akan beruji coba melawan Leganes meski petinggi Eibar malah bersikap lunak dengan menganggap apa yang telah dilakukan kedua pemain inti itu adalah hal pribadi yang bersifat wajar.

Lebih jauh lagi, pihak Los Armeros tidak akan pernah lagi membahas masalah ini dan hanya akan kembali fokus dalam sepakbola. (Sumber : AS)

Penulis: Izzudin Faruqi/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Simak! Komentar Ibu Aubameyang Terkait Transfer Anaknya Ke Real Madrid