in ,

Tampil Impresif Bersama Torino, Kiper Buangan Guardiola Ini Dilirik Dua Klub Premier League?

Everton sudah dikaitkan dengan Joe Hart selama musim panas ini dan merupakan salah satu dari sedikit klub yang bisa mendekati tuntutan upahnya. Sementara Sunderland juga merupakan pilihan yang potensial.

Joe Hart Torino
Kiper Torino, Joe Hart dikabarkan kembali diincar dua klub Premier League (foto: The Daily Telegraph)

Sepakbola.com, Turin – Klub Serie A, Torino menjadi satu-satunya tim yang akhirnya mau menampung kiper utama Inggris, Joe Hart setelah “dibuang” dari Manchester City pada musim panas ini, namun sekarang klub Liga Primer Inggris lainnya ingin dia kembali, khususnya Everton dan Sunderland.

Menurut surat kabar the Sunday Express, Hart telah memutuskan kalau dirinya tidak akan pernah kembali lagi ke Manchester City, karena ia merasa dikecewakan oleh Pep Guardiola.

Kepercayaan diri kiper The Three Lions itu hancur setelah ajang Euro 2016 dan Guardiola kemudian mendorongnya untuk keluar dari Manchester City, sebab menuntut kiper yang lebih kuat dengan kakinya.

Setelah beberapa bulan di Serie A, Joe Hart telah memperlihatkan kembali ke publik performa terbaiknya dan melakukan serangkaian penyelamatan kunci saat Inggris bermain imbang kontra Slovenia saat babak kualifikasi Piala Dunia 2018 pada pekan lalu.

Sekarang kiper berusia 29 tahun itu dilaporkan ingin pindah secara permanen setelah masa pinjamannya di Torino berakhir, meskipun itu bisa jadi dirinya mungkin akan kembali ke Inggris.

Everton sudah dikaitkan dengan Hart selama musim panas ini dan merupakan salah satu dari sedikit klub yang bisa menandingi tuntutan upahnya. Sementara Sunderland juga merupakan pilihan yang potensial. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Vincent Asido/Editor: Rudi: Purwantoro

BACA
Kisah Winger Wigan: Cetak Dua Gol, Ditarik Keluar, Dan Berkostum Lengkap Di Kelahiran Putranya

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%