Tampil Memukau Saat Lawan Astra Giurgiu, Pangeran Roma Diidentikan Dengan Playstation

Penampilan Totti dinilai seperti sebuah game dalam playstation. (Sumber foto: ESPN FC)

Francesco Totti

Sepakbola.com, Giurgiu – Francesco Totti belum habis! Di usianya yang baru saja menginjak 40 tahun, pemain yang dijuluki Pangeran Roma itu berhasil tampil memukau saat Roma melawan klub Rumania, Astra Giurgiu dalam matchday kedua fase grup Liga Europa, Jumat (30/9).

Totti sukses mengemas dua assist dari empat gol yang diceploskan Roma. Berkat penampilan gemilangnya itu, Totti pun dinobatkan sebagai pemain terbaik dalam laga tersebut.

Salah satu penampilan Totti yang mengundang decak kagum adalah ketika dia menjadi kreator untuk gol Mohamed Salah. Dia mengirimkan umpan lambung terukur dari luar kotak penalti yang membuat Salah cuma butuh satu sentuhan untuk menjebol gawang Astra.

Melihat luar biasanya permainan yang dipertotonkan Totti, pelatih Astra, Marius Sumudica mengungkapkan kekaguman. Sumudica bahkan mengatakan kalau permainan Totti layaknya sebuah permainan dalam Playstation.

“Totti adalah pemain yang luar biasa. Melihatnya bermain seperti melihat permainan di PlayStation,” ujar Sumudica seperti dilansir Football Italia.

“Dia adalah pemain terbaik yang pernah saya temui. Jangan lupa, saya juga pernah menghadapi Inter di Piala UEFA dengan pemain-pemain seperti Douglas Maicon dan Esteban Cambiasso. Semuanya hebat. Tapi, tidak ada yang seperti Totti. Saya angkat topi untuknya,” lanjut pelatih berkebangsaan Rumania itu. (Football Italia)

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Zorya Terancam Hukuman UEFA Usai Laga Melawan Manchester United