Teken Kontrak Enam Tahun, Ini Kata Gelandang Kreatif Real Madrid

Kroos memiliki hasrat untuk pensiun bersama Real Madrid. (Sumber foto: Soccerway)

Toni Kross ingin pensiun di Real Marid usai tanda tangani perpanjangan kontrak enam tahun

Sepakbola.com, Madrid – Gelandang Real Madrid, Toni Kroos ingin menghabiskan karier sepakbolanya bersama Los Blancos usai menandatangani perpanjangan kontrak.

Kross menandatangani perpanjangan kontrak enam tahun bersama Real Madrid kemarin (12/10). Dengan kesepakatan baru ini, maka gelandang Jerman tersebut bakal terikat dengan Los Blancos hingga 2022.

Pemain 26 tahun ini tampaknya yakin dengan perpanjangan kontrak ini dan dia juga mengatakan ingin mengakhiri karier sepakbolanya di Santiago Bernabeu.

“Rencana saya pensiun di sini. Saya tidak sulit memutuskan untuk menandangani kontrak. Ini kesepakatan enam tahun dan saya berkomitmen enam tahun di sini. Saya akan berusia 32 tahun ketika kontrak selesai dan itu benar-benar kesempatan untuk mengakhir karier di sini. Saya tak bisa bayangkan bermain hingga usaia 36 tahun,” kata Kroos dikutip dari Sport Mole (13/10).

“Saya ingin memenangkan liga di sini. Sangat penting untuk kami. Di Real Marid Anda harus memenangkan segalanya. Saya sudah memenangakan Liga Champions, tetapi saya ingin liga. Kadang-kadang kita kurang konsisten dan mungkin itu yang membuat kita tidak memenangkannya,”

“Saya sangat senang. Sejak hari pertama di sini sudah merasa benar-benar diterima. Cinta fans sudah sangat istimewa. Ini juga benar-benar bagus, mereka menghargai saya sehingga mereka mengumumkan kesepaktan pada hari libur nasional,”

Kroos bergabung dengan Real Madrid dari Bayern Munich pada tahun 2014 dan sejak saat itu dia sudah tampil 100 kali untuk Los Blancos. Di bawah kepemimpinan Zidane, Kroos menjadi pemain yang sangat vital dan sudah menyumbangkan satu gol di La Liga musim ini. (Sumber: Sport Mole)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Tanggapan Zidane Soal Keunggulan Real Madrid Di La Liga Dan Ambisi Kembali Juarai Liga Champions