Tekuk Leicester City Dengan Skor 3-0, Manajer Chelsea Sebut Pasukan The Blues Gila

Antonio Conte memuji kerja keras yang dilakukan para pemain Chelsea selama sepekan terakhir

Chelsea vs Leicester City

Sepakbola.com, London – Manajer Chelsea Antonio Conte memuji kerja keras yang dilakukan timnya selama sepekan terakhir, yang berbuah kemenangan 3-0 atas Leicester City di pekan ke-8 Premier League.

The Blues mengalahkan juara Premier League musim lalu itu berkat gol babak pertama dari Diego Costa dan Eden Hazard, serta gol dari Victor Moses sepuluh menit sebelum pertandingan berakhir. Antonio Conte jelas senang dengan kemenangan tersebut, dan ia melayangkan pujian kepada para pemainnya.

“Saya pikir pada babak pertama kami bermain sangat baik dengan ide yang baik, serta dengan intensitas tinggi. Kami juga bermain dengan umpan yang baik. Kami menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol,” kata Conte dalam konferensi pers pasca-pertandingan.

“Selain itu, kami juga ‘sangat gila’ ketika menguasai bola dan kami telah berlatih banyak pada aspek ini. Hari ini saya senang karena saya melihat hal-hal yang telah kami latih minggu ini. Tapi ini berkat kerja keras para pemain. Ketika Anda bekerja keras selama sepekan, Anda ingin hasil yang baik dan saya melihat ini. Saya sangat senang untuk pemain saya,” tambahnya.

Chelsea telah menciptakan 105 peluang di liga musim ini, dan hanya ada dua tim yang memiliki catatan yang lebih baik dari mereka, yaitu Tottenham Hotspur (106) dan Liverpool (111). (Sumber: Squawka)

Penulis: Andrie Widyantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Inikah Kunci Kesuksesan Chelsea Di Bawah Asuhan Conte?