Ternyata Bomber Baru Tottenham Ini Nyaris Pensiun Dini, Apa Alasannya?

Vincent Janssen sempat memikirkan gantung sepatu karena tak juga beradaptasi denga AZ Alkmaar dan kuatir tak bisa mendapatkan banyak uang. (Sumber Foto: Sportsmole)

Vincent Janssen Tottenham Hotspur

Sepakbola.com, London – Penyerang Tottenham Hotspur Vincent Janssen mengungkapkan bahwa ia sempat berniat untuk berhenti  dari sepak bola dua tahun lalu, karena ia khawatir tidak akan bisa menghasilkan cukup banyak uang.

Janssen bergabung dengan Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas lalu, dan sekitar setahun sebelum itu ia didatangkan ke klub Eredivisie Belanda AZ Alkmaar dari tim Eerste Divisie Almere City.

Pemain berusia 22 tahun itu membutuhkan waktu untuk beradaptasi di AZ Alkmaar tetapi akhirnya ia menjadi pencetak gol utama klub tersebut. Performanya itu membuat Spurs tertarik untuk merekrutnya, dan kini ia memiliki karier yang meningkat.

“Saya harus membuat keputusan, tetap bertahan dengan sepak bola atau melakukan hal-hal lainnya. Ketika Anda bermain di divisi dua Belanda, Anda tidak dapat menggantungkan hidup dengan itu. Saya bertekad akan memberikan segalanya, dan mencoba sekali lagi. Dan saya tiba di klub besar, dengan pelatih yang hebat,” ujar Janssen.

Tottenham Hotspur telah memulai musim ini dengan sangat baik, di mana mereka menjadi satu-satunya tim di Premier League yang belum terkalahkan hingga pekan ke-7.  Skuat Mauricio Pochettino bahkan berhasil menghentikan rekor tak terkalahkan Manchester City musim ini dengan meraih kemenangan 2-0 atas The Citizens pada 2 Oktober lalu. (Sumber: L’Equipe)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Guardiola Ragu Manchester United Bisa Juara Premier League Musim Ini