Ternyata! Hal Ini Yang Membuat Totti Ragu Bisa Jadi Pelatih Setelah Pensiun

Legenda AS Roma itu menyadari kalau dirinya tidak bisa menangani sekelompok orang. (Foto: EPNFC)

Francesco Totti Roma

Sepakbola.com, Roma – Legenda AS Roma, Francesco Totti mengaku senang jika suatu hari nanti menjadi pelatih. Meski begitu, sang Pangeran Roma juga menyadari kalau dirinya tidak bisa menangani sekelompok orang.

Kapten Giallorossi itu merayakan ulang tahunnya yang ke-40 pada akhir bulan lalu. Walaupun masih bermain bersama AS Roma, namun pembicaraan yang beredar terkait dirinya akhir-akhir ini telah beralih ke topik pasca ia pensiun dari lapangan hijau.

“Apakah saya akan melatih? Saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan di masa depan,” kata Totti kepada TG1.

“Di satu sisi saya ingin melakukannya, tapi saya mengetahui, saya tidak bisa menangani sekelompok orang. Mungkin itu sesuatu yang akan terjadi setelah Anda berhenti (bermain), karena banyak pemain kemudian menjadi pelatih,” sambungnya.

Sementara itu meski hubungannya dengan pelatih Luciano Spalletti terus dirumorkan tidak harmonis, Totti menegaskan kalau ia tidak memiliki masalah dengan sang allenatore

“Hubungan saya dengan Luciano Spalletti? Baik-baik saja, saya memiliki hubungan yang baik dengannya yang melampaui sepak bola,” pungkasnya. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Vincent Asido/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Bukan Juventus, Tapi Ini Jagoan Ranieri Raih Scudetto