Ternyata Ini Penyebab Lukaku Memutuskan Bertahan Di Everton

Kehadiran Koeman diyakini bisa membantu masa depan Lukaku. (Sumber foto: Irish Mirror)

Ronald Koeman, Romelu Lukaku

Sepakbola.com, Everton – Pada awal musim, nama Romelu Lukaku terus dikaitkan dengan Chelsea. Klub asal London itu bahkan rela merogoh kocek dalam demi mendapatkan kembali tanda tangan sang pemain.

Tapi godaan tersebut tak lantas membuat Lukaku luluh. Ia lebih memilih bertahan dan melanjutkan petualangan bersama Everton. Usut punya usut, ternyata salah satu penyebab pemain internasional Belgia itu mau bertahan adalah karena keberadaan Ronald Koeman yang ditunjuk menjadi pelatih pada awal musim menggantikan Roberto Martinez.

Menurut Lukaku, keberadaan Koeman diyakini bisa membuat kariernya semakin berkembang dan cerah pada masa mendatang.

“Saat itu aku memiliki momen untuk merefleksikan diri selema seminggu saat pramusim. Aku melihat bagaimana manajer bekerja dan melihat apa yang dia nilai dariku sebagai seorang pemain,” kata Lukaku.

“Aku masih muda da nada beberapa aspek dalam permainan yang harus aku tingkatkan. Koeman mau bekerja denganku sejak hari pertama dia melatih dan aku yakin kalau dia adalah seorang pria yang bisa memberikan pengaruh luar bias pada masa depanku,” lanjutnya.

“Aku tahu kalau aku tidak melakukan apa yang dia inginkan di lapangan, aku bisa dibangkucadangkan. Dia sangat tegas dan fokus dalam sesi latihan. Hal tersebut sangat membantuku,” tutup pemain yang musim lalu nyaris menjadi pencetak gol terbanyak Liga Inggris itu. (Sportsmole)

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Gagal Menang Kontra Everton, Gelandang Kribo Manchester United Jadi Sasaran Cemoohan Di Media Sosial