Ternyata Klopp Pernah Hampir Datangkan Mane Ke Dortmund

Sejak lama Jurgen Klopp sudah tertarik pada talenta yang dalam diri Sadio Mane. (Foto: The Anfield Wrap)

Liverpool vs manchester united

Sepakbola.com, Liverpool – Pemain sayap Liverpool, Sadio Mane mengungkapkan bahwa ia pernah hampir bergabung dengan Borussia Dortmund saat masih dilatih Jurgen Klopp.

Mane telah bermain dengan sangat baik di awal kariernya bersama raksasa Merseyside, setelah bergabung dari Southampton dengan harga 34 juta pounds di bursa transfer musim panas tahun ini.

Klopp melayangkan pujian kepada Mane jelang pertandingan penting melawan Manchester United, Selasa (18/10) dini hari WIB. Dan Mane pun memuji pengaruh dari manajernya itu dan mengungkapkan Klopp pernah hampir mendatangkannya saat masih berada di Dortmund.

“Sebelum saya tiba di sini, saya memiliki kesempatan untuk bergabung dengannya ketika dia berada di Borussia Dortmund. Saya berada di Red Bull Salzburg dan dia mencoba untuk mengontrak saya, tapi itu tidak terjadi dan itulah sepak bola,” ujar Mane.

“Dia adalah manajer yang baik dan dia adalah seseorang yang menyukai pemainnya. Pada akhir musim lalu, ia menelepon saya dan mengatakan kepada saya bahwa dia ingin saya datang ke Liverpool. Saya mengatakan langsung bahwa saya bersedia pindah. Itu adalah waktu yang tepat dan dia adalah pelatih yang tepat bagi saya. Saya sangat senang berada di sini,” ungkap Mane. (Sumber: BBC)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Dipecundangi Bournemouth, Eks Liverpool Semakin Ragukan Kualitas Karius