Ternyata Klopp Tak Pernah Membayangkan Bisa Tangani The Reds

Jurgen Klopp baru saja melewati tahun pertamanya menangani Liverpool sejak menandatangani kontrak pada 8 Oktober 2015.

Jurgen Klopp Liverpool

Sepakbola.com, Liverpool – Jurgen Klopp mengaku tidak pernah berpikir bahwa ia akan mendapatkan kesempatan untuk bergabung dengan Liverpool.

Klopp, yang mengambil alih kursi manajer Liverpool dari Brendan Rodgers tahun lalu, telah menikmati kesuksesan di tahun pertamanya di klub tersebut dan mampu mempertahankannya musim ini dengan hanya kalah di satu pertandingan dan memenangkan empat pertandingan terakhir mereka.

Manajer asal Jerman, yang bergabung dengan Liverpool setelah sempat beristirahat paca mundur dari Borussia Dortmund, itu baru-baru ini menyatakan rasa terima kasihnya atas kesempatan yang diberikan untuk mengelola Liverpool setelah ia beradaptasi dengan baik di Merseyside.

“Sebelumnya saya tidak bisa membayangkan bahwa saya akan memiliki kesempatan untuk bekerja untuk klub seperti Liverpool. Jadi saya benar-benar bersyukur bisa punya kesempatan untuk melakukan hal ini,” ujar Klopp.

Liverpool masih belum terkalahkan lagi semenjak tumbang dari Burnley pada awal musim ini. Mereka berhasil menunjukkan performa menyerang yang sangat baik, dan mampu menaklukkan beberapa tim besar seperti Arsenal dan Chelsea. The Reds saat ini menempati posisi keempat di klasemen sementara Premier League dengan koleksi 16 poin dan akan menghadapi Manchester United setelah jeda internasional. (Sumber: Liverpool Echo)

Klasemen Liga Inggris
Klasemen Liga Inggris Pekan Ke-7.

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Dikritik Banyak Orang, Kiper Liverpool Ini Juga Dapat Dukungan