Ternyata! Napoli Pernah Tolak Arsenal Dan Atletico Sebelum Lepas Higuain Ke Juve

“Kami menerima pernawaran dari Arsenal dan Atletico Madrid tapi mereka tidak menempatkan cukup uang di atas meja.”

Gonzalo Higuain Juventus

Sepakbola.com, Napoli – Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis mengungkapkan bahwa Arsenal dan Atletico Madrid pernah membuat penawaran untuk merekrut Gonzalo Higuain, sebelum akhirnya bintang asal Argentina itu justru bergabung dengan Juventus.

Dalam sebuah wawancara dengan London Evening Standard, Laurentiis mengungkapkan bahwa ada minat yang ditunjukkan dari klub lain terhadap striker yang telah menjaring 36 gol di Serie A pada musim lalu itu.

“Kami menerima pernawaran dari Arsenal dan saya juga menerima permintaan dari Atletico Madrid, tapi mereka tidak menempatkan cukup uang di atas meja,” jelas De Laurentiis.

“Kami tidak siap untuk menjualnya, bagi saya Higuain tidak dijual.”

Juventus akhirnya mengaktifkan klausul pelepasan Higuain sebesar 90 juta euro. Meski De Laurentiis sebelumnya sudah menawarkan kontrak baru terhadap Higuain, namun mantan bintang Real Madrid itu tetap menolaknya.

“Satu tahun sebelumnya saya menawarkan kontrak baru selama lima tahun untuk Higuain dan saudaranya.

“Itu lebih banyak uang daripada apa yang ia dapatkan sekarang di Juventus,” lanjutnya.

De Laurentiis kemudian ditanya tentang Arkadiusz Milik, pemain yang telah menggantikan Higuain di skuat Napoli.

“Arkadiusz adalah seorang pejuang, dia fantastis. Sekarang orang mengatakan bahwa Gonzalo Higuain di planet yang berbeda, tapi saya ingat ketika ia tiba di Naples, tidak semua orang yakin (padanya),” jelas Laurenttis.

“Dia tidak selalu bermain di Real Madrid dan untuk tim nasional Argentina karena dia membuat beberapa kesalahan. Sekarang mereka mengatakan dia berada di planet lain, dan dalam waktu dua tahun mereka akan mengatakan hal yang sama terhadap Milik,” pungkasnya. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Vincent Asido/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Jelang Bayern Munchen vs Atletico, Simeone Sebut Kebanggaan Lebih Penting Dari Poin, Kok Bisa?