Terpinggirkan Dari Skuat Manchester United, Winger Ini Mengaku Tak Butuh Dukungan Pogba, Kok Gitu?

Memphis Depay mengaku tak butuh dukungan orang lain dan masih percaya dengan kemampuan yang dimilikinya. (Sumber foto: Express)

memphis-depay-express

Sepakbola.com, Manchester – Memphis Depay terus menjadi sorotan karena musim ini belum menunjukan potensi terbaiknya. Pemain yang dibeli dari PSV Eindhoven musim lalu itu tak menjadi rencana Jose Mourinho musim ini.

Musim ini, ia baru mecatat tiga penampilan bersama MU dari bangku cadangan. Selalu masuk di menit-menit akhir, Depay baru mengoleksi waktu bermain total 12 menit dari tiga laga Liga Inggris.

Kendati demikian, Depay mengatakan jika dirinya tak membutuhkan dukungan dari Paul Pogba menyatakan manajer Jose Mourinho masih yakin dengan kemampuannya.

“Mourinho sudah menunjukkan kepercayaan padaku. Secara pribadi, dan juga di media,” tutur Depay menurut Metro Nieuws.

“Pogba dan aku sudah saling mengenal satu sama lain selama beberapa saat. Namun ini adalah olahraga pria dan saya bukannya butuh seseorang untuk menenangkan dan membuat aku nyaman, aku masih yakin dengan kemampuanku,” tegasnya.

Depay didatangkan karena rekomendasi Louis van Gaal musim lalu dengan kontrak 150.000 pounds per pekan. Sejauh ini Depay baru dimainkan sebanyak 32 pertandingan dan hanya mencetak dua gol saja. (Squawka)

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

 

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Manchester City Curi Bintang Muda Manchester United, Kok Bisa?