Terungkap! Kepindahan Gelandang Galau Manchester City Ke Inter Milan Tak Terwujud Karena Hal Ini

Toure akan hormati kontraknya di City hingga akhir musim. (Sumber foto: Daily Star)

toure-daily-star

Sepakbola.com, Manchester – Agen Yaya Toure, Dimitri Seluk mengungkapkan jika keinginan kliennya untuk bisa hengkang dari Manchester City mengalami kendala karena pihak klub mematok harga tinggi untuk sang pemain.

Saat bursa transfer musim panas kemarin, Toure berpeluang hijrah ke Inter Milan. Namun karena harga yang dipatok terlalu tinggi, Inter yang saat itu masih dilatih Roberto Mancini mundur perlahan dari perburuan.

“Kenapa kepindahan ke Inter gagal? Masalahnya adalah Manchester City, yang meminta banyak uang sebelum membiarkan dia pergi,” kata Seluk kepadaTuttomercatoweb.

Seluk sendiri tak mengkhawatirkan masa depan Toure saat ini. Untuk sekarang ia akan menghormati kontrak Toure yang akan berakkhir musim ini. Setelah itu ia baru akan memikirkan masa depan pemain Pantai Gading itu.

“Toure akan bertahan di Manchester City. Masih ada kontrak yang berlaku hingga akhir musim. Kemudian kita akan lihat situasi terbaik untuk masa depannya.

“Ada banyak tim yang menyukai Toure. Tidak hanya berasal dari Italia saja,” tutup Seluk. (Sumber: Football Italia/MCFC Watch)

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
[VIDEO] CUPLIKAN GOL Napoli 3-0 Inter Milan: Nerazzurri Kembali Terkapar