Terungkap, Klub Tiongkok Pernah Tawarkan 50 Juta Euro Untuk Midfielder Garang Barcelona

Arda Turan mengonfirmasi Barcelona telah menolak tawaran besar yang datang dari Klub Tiongkok untuknya.

Transfer Arda Turan Klub Tiongkok

Sepakbola.com, Barcelona – Arda Turan, Gelandang Barcelona asal Turki pernah di tawar klub Tiongkok 50 juta Euro pada musim lalu.

Turan, 29 tahun, bergabung bersama Barcelona pada musim panas tahun lalu. Namun saat itu dirinya tak bisa langsung bergabung dengan skuat yang diasuh Luis Enrique itu, dirinya baru bisa bermain pada Januari karena Barcelona mendapatkan sanksi mengenai Financial Fairplay.

Arda Turan hanya membuat penampilan sebanyak sembilan kali musim lalu, karena dia tak masuk ke dalam rencana Luis Enrique. Dan muncullah spekulasi bahwa dirinya masuk daftar jual Barcelona.

Pemain Internasional Turki, pernah dihubung-hubungkan dengan kepindahan ke klub Tiongkok Beijing Guoan. Dan telah dikonfirmasi bahwa penawaran itu telah ditolak oleh Barca.

“Musim Lalu, klub asal China memberikan tawaran sebesar 50 juta Euro untuk memboyongku, tapi Barcelona menolaknya,” ungkap Turan kepada Beyaz Tv.

“Aku tak bergabung bersama skuat Barcelona selama enam bulan sejak aku ditransfer pada musim panas tahun lalu. Namun aku menyadari bahwa aku adalah proyek jangka panjang tim ini.” pungkas Arda Turan kepada Televisi Turki.

Musim ini, Turan telah menunjukkan performa bagus. Dan sudah mencetak dua gol dan membuat tiga assist sejauh ini di Laliga. (espn.co.uk)

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Diisukan Akan Kembali Perkuat Klub Lamanya Di Spanyol, Begini Tanggapan David Villa