Terungkap! Real Madrid Tolak Tawaran Melatih Dari Bek Kiri Legendaris Pemilik Tendangan Geledek Ini

Roberto Carlos mengkonfirmasi tentang keinginannya melatih Real Madrid namun ditolak.

Roberto Carlos ditolak Real Madrid

Sepakbola.com, Madrid – Mantan pemain Real Madrid dan timnas Brasil Roberto Carlos, mengungkapkan bahwa sang mantan klub Los Blancos tak pernah menginginkannya untuk melatih Real Madrid setelah dirinya pensiun.

Carlos menghabiskan 11 tahun kariernya bersama Real Madrid. Dirinya mempersembahkan empat titel LaLiga dan tiga kali juara Liga Champions.

Pada tahun 2007, pria asal Brasil ini memutuskan pergi dari Santiago Barnebeu, dan bergabung bersama klub Turki Fenerbahce. Dan kemudian menjadi pelatih untuk klub Corinthians, Anzhi Makhachkala, dan Delhi Dynamos.

Carlos mengkonfirmasi bahwa dirinya pernah berbicara dengan Real Madrid tentang kemungkinan melatih Los Blancos, namun sang mantan klub menolaknya.

Seperti yang dikutip dari Football Espana, Carlos berujar, “Aku telah berbicara dengan pihak klub tentang kursi pelatih, tapi mereka tak menginginkanku. Mereka mengatakan bahwa untuk sekarang mereka ingin aku untuk melanjutkan tugas sebagai duta klub.”

“Ketika aku memiliki kesempatan untuk kembali ke tempat latihan, aku sanggup. Namun, aku masih bahagia dengan pekerjaanku sekarang ini.”

“Sesuatu hal tak beres terjadi pada empat laga terakhir Madrid, namun sekarang saatnya untuk memperbaiki. Atmosfer sangat luar biasa, kita memiliki tim yang fantastis dan berharap kita bisa memenangkan LaLiga lagi.”

Real Madrid mendapatkan hasil imbang tiga kali beruntun di LaLiga menghadapi lawan yang sebenarnya diatas kertas Madrid mampu mengatasi mereka, yakni Villareal, Las Palmas, dan Eibar. Semuanya berhasil mencuri satu poin dari sang jawara Eropa itu.

Hasil inkosistensi itu membuat Madrid melorot keposisi kedua, tertinggal selih gol dari Atletico Madrid.

Pada laga sabtu akhir pekan ini, Real Madrid akan menghadapi lawan yang relatif mudah yakni Real Betis. Diharapkan mereka mampu kembali meraih hasil positif. (Penulis: squawka.com)

BACA JUGA
Real Madrid Bungkam Deportivo La Coruna, Zidane Membuat Sejarah

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini