Thiago Silva Mau Balik Lagi Ke AC Milan, Jika…

Thiago Silva pernah memperkuat Milan dari 2009 hingga 2012. (Sumber foto: ESPN)

thiago-silva-fait-l-eloge-de-pogba_150564

Sepakbola.com, Paris – Kontrak bek andalan PSG, Thiago Silva, akan berakhir di akhir musim nanti. Sejauh ini, terdapat beberapa ketertarikan untuk merekrut pemain 32 tahun ini, salah satunya dari sang mantan klub AC Milan.

Defender PSG itu mengaku tertarik untuk kembali memperkuat AC Milan. Namun sang agen, Paulo Tonietto, berujar bahwa kliennya bisa saja pindah ke San Siro asal tim berjuluk Rossoneri tersebut masuk ke Liga Champions musim depan.

Namun Tonietto juga tak menampik bahwa PSG masih berusaha untuk memperpanjang kontrak kliennya. Itu bisa saja terjadi, dengan syarat PSG lolos dari penyisihan grup Liga Champions musim ini.

Dalam sebuah wawancara dengan Calcio Mercato, sang agen mengonfirmasi bahwa kesepakatan di Paris masih jauh dari kata sepakat.

“Pembicaraan kontrak dengan PSG masih tertahan. Kita akan mengevaluasi tentang masa depan Silva bersama klub, tapi jika PSG gagal untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini, kami tak akan menandatangani kontrak baru, itu pasti,” tegas Tonietto.

“Banyak klub yang tertarik untuk mendatangkan Thiago Silva,”

“Dia masih mencintai AC Milan. Dia cinta klub dan kotanya. Kita tak mendapatkan kontak langsung dari klub Italia, dan Thiago SIlva masih terikat Kontrak dengan PSG,”

“Tetapi kembali ke AC Milan mungkin saja terjadi jika kita tak menandatangani kontrak baru. Rossoneri punya peluang bagus untuk lolos ke Liga Champions,” tukasnya.

Tonietto juga bahagia Silva bisa kembali memperkuat skuat Brasil setelah absen lebih dari satu tahun dari skuat Samba. “Silva sangat bahagia dengan pemanggilannya kembali ke Brasil. Itu salah satu yang ia inginkan dan dia layak mendapatkannya.” (Sumber: ESPN)

BACA JUGA
Duo Milan Terus Pantau Situasi Bek Buangan Liverpool Ini

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini