Tottenham Belum Pernah Kalah, Wanyama Tak Ingin Besar Kepala

Victor Wanyama Tottenham Hotspur

Sepakbola.com, London – Meski timnya belum terkalahkan, Victor Wanyama menolak anggapan yang mengklaim Tottenham Hotspur adalah kandidat kuat untuk meraih gelar Premier League musim ini.

Tottenham belum mengalami kekalahan di Premier League musim ini dan mereka berhasil mengalahkan tim kuat Manchester City sebelum jeda internasional. Kemenangan atas West Brom pada akhir pekan ini bisa membuat skuat Mauricio Pochettino meraih posisi teratas klasemen, namun Wanyama tak ingin kehilangan fokusnya.

Pemain tengah itu mengakui bahwa raihan tiga poin dalam pertandingan melawan Manchester City adalah kemenangan besar bagi mereka, tetapi ia menegaskan bahwa Tottenham Hotspur tak memandang terlalu jauh dan hanya fokus ke pertandingan yang akan mereka jalani.

“Ini masih awal musim. Itu adalah pertandingan besar tetapi tidak langsung membuat kami menjadi kandidat untuk meraih juara. Kami hanya ingin fokus di setiap pertandingan dan mendapatkan hasil yang positif,” ujar Wanyama.

“Kami tahu mereka tim yang bagus, kuncinya adalah memenangkan setiap duel di lapangan dan memastikan kami memenangkan pertandingan. Ini memang sederhana untuk dikatakan tetapi sangat sulit untuk melakukannya. Semua orang di klub ini sudah siap untuk menghadapi tantangan di depan dan kami melangkah sebagai sebuah tim dan menunjukkan apa yang bisa kami lakukan,” tambahnya. (Sumber: Sky Sports)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Ballack: Ozil Pemain Kelas Dunia, Tak Pantas Main Di Turki!