Tunjukkan Performa Bagus, Bakat Muda The Gunners Ini Akan Diberi Kontrak Baru

Alex Iwobi mampu menggeser Alex Oxlade-Chamberlain dari tim inti pilihan Arsene Wenger sejak akhir musim lalu. (Sumber Foto: bleacherreport)

Alex Iwobi Arsenal

Sepakbola.com, London – Gelandang serang muda Arsenal Alex Iwobi diberitakan akan segera mendapatkan kontrak baru setelah menunjukkan performa yang menjanjikan di Emirates Stadium.

Pemain berusia 20 tahun itu telah berhasil masuk ke dalam rencana tim pertama Arsene Wenger musim ini, dan mampu menggeser Alex Oxlade-Chamberlain dari tim inti di banyak pertandingan yang telah dijalaninya sejak akhir musim lalu.

Kontrak baru Iwobbi akan datang hanya enam bulan setelah ia menandatangani kontrak senilai 25.000 pounds per minggu pada bulan April lalu ketika ia pertama kali muncul sebagai salah satu kandidat penghuni tim pertama The Gunners.

Sebagai produk dari akademi pemain muda Arsenal, Iwobi mampu tampil mengesankan sejak menembus tim pertama Arsene Wenger, dan ia memiliki torehan rata-rata umpan akurat sebesar 86% di Premier League musim ini.

Iwobi tidak menunjukkan performa terbaiknya pada hari Minggu lalu ketika Arsenal mengalahkan Burnley dengan kontrovesial, dan ia diganti di babak kedua. Hasil positif Arsenal itu memperpanjang rekor kemenangan mereka di Premier League menjadi lima pertandingan. Tim asuhan Arsene Wenger saat ini menempati posisi ketiga, dan memasuki jeda internasional dalam suasana yang positif.

Setelah jeda internasional, Arsenal akan menjamu Swansea City di Emirates Stadium di kompetisi Premier League, dan Iwobi akan berambisi sekali lagi menembus tim inti dan menunjukkan kualitasnya. (Sumber: Mirror)

Rangkaian hasil sempurna Manchester City harus terhenti di kandang Tottenham Hotpur.
Klasemen Liga Inggris

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Gelandang Muda Ini Tegaskan Spurs Masih Termasuk Kandidat Kuat Peraih Gelar Liga