Tunjukkan Permainan Apik, Rising Star Atletico Madrid Dilirik Tiga Klub Elite Liga Inggris

Yanick Ferreira-Carrasco yang bermain cemerlang bersama Atletico Madrid musim ini menjadi incaran Liverpool musim depan.

carrasco-pinterest

Sepakbola.com, Madrid – Liverpool dikabarkan memantau perkembangan soal kontrak Yanick Ferreira-Carrasco yang akan berakhir 2020 nanti.

Saat ini pemain berpaspor Belgia ini dilaporkan sedang menjalani negosiasi dengan petinggi klub asal ibukota Spanyol itu soal masa depannya.

Jika pembicaran soal kontraknya macet, Carrasco masih bisa punya pelabuhan baru yang tak kalah mentereng. Selain The Reds, Paris Saint-Germain, Manchester United, dan Chelsea juga kepincut dengan skill eks penggawa AS Monaco ini.

Carrasco menjadi salah satu andalan entrenador Diego Simeone pada musim ini dan membantu Los Rojiblancos memuncaki klasemen sementara La Liga.

Gelandang serang 23 tahun ini mau saja bertahan di Vicente Calderon asalkan klub mau menaikkan gajinya mengingat peformanya di lapangan juga memuaskan.

Pencetak hattrick di jornada 8 kontra Granada ini memiliki klausul buy-out seharga 40 juta Euro. Bukanlah harga yang mahal bagi para klub peminatnya. (Live4liverpool)

Penulis: Izzudin Faruqi/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Inikah Nama-Nama Pemain Yang Bakal Diboyong Andai Simeone Ke Inter Milan, Siapa Saja?