Turan Ingin Pensiun di Barcelona, Bisakah?

Kontrak Turan di Barcelona masih berlaku hingga Juni 2020. (Sumber foto:

turan-barcelona

Sepakbola.com, Barcelona – Arda Turan merasa senang memainkan perannya untuk Barcelona saat ini dan ingin menghabiskan kariernya dengan klub Catalan ini.

Turan tiba di Camp Nou dengan biaya transfer 29 juta Poundsterling (sekitar Rp480 mliar) dari Atletico Madrid pada tahun 2015, tetapi dia kesulitan mendapat peran utama di bawah Luis Enrique musim lalu.

Musim ini dia bernasib lebih bagus, tampil di ketujuh laga La Liga dan gelandang Turki ini menegaskan bahagia di klub dan ingin menghabiskan kariernya di sini.

“Barcelona adalah tim terbaik di dunia. Saya merasa memiliki jersey ini. Jika saya dibutuhkan hanya satu menit, saya akan bermain satu menit. Jika saya harus di bangku cadangan maka saya akan tetap di bangku cadangan,” kata Turan dikutip dari Daily Mail (10/5).

“Dan saya akan memberikan semua yang saya miliki ketika masuk starting line-up: Pelatih saya selalu menunjukkan kepada saya dia senang pada saya. Saya ingin mengakhiri  karier di Barcelona,”

Turan mencetak gol saat melawan Borussia Monchengladbach di Liga Champions, ini membantu timnya menang 2-1 pada laga tersebut. Namun, dia tak bisa mencegah Barcelona terpeleset ketika kalah 4-3 dari Celta Vigo di La Liga.

Sekarang Turan yang sudah29 tahun akan tetap di Barcelona karena dia tak dipanggil memperkuat timnas Turki untuk Kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Ukraina dan Islandia. Turan tak dipanggil Fatih Terim usai penampilan yang mengecewakan pada Euro 2016, namun dia siap kapanpun bila negaranya membutuhkannya.(Sumber: Daily Mail)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Simak! Komentar Ibu Aubameyang Terkait Transfer Anaknya Ke Real Madrid