Unai Emery Imbau Pemain PSG Tiru Bomber Andalannya Ini

Cavani dianggap mampu menjawab kritik yang merendahkan kemampuannya setelah Zlatan Ibrahimovic hengkang ke Manchester United.

Edinson Cavani-PSG

Sepakbola.com, Paris – Pelatih Paris Saint-Germain, Unay Emery, menginginkan para pemainnya agar mencontoh Edinson Cavani yang bisa bangkit dari seorang yang diragukan menjadi mesin gol PSG musim ini.

Cavani telah mencetak 12 gol dari 10 penampilan bersama PSG di semua kompetisi. Bomber asal Uruguay ini mampu menjawab kritik yang merendahkan kemampuannya setelah Zlatan Ibrahimovic hengkang ke Manchester United. Emery pun berharap pemain lainnya yang ada dalam skuat Les Parisiens bisa mencontoh rekannya itu.

“Tim bekerja sangat bagus dengan intensitas untuk berkembang, dan mereka mendengarkan. Kami bisa bermain lebih bagus dari pertandingan minggu lalu saat menang atas Nancy,” ungkap Emery jelang pertandingan Liga Champions lawan Basel.

“Mereka telah melakukan pekerjaan seperti apa yang kita inginkan. Itu hal pertama, kami punya skuat yang di dalamnya memiliki kualitas dan kepercayaan diri bagus.”

“Lihat Cavani. Orang menginginkan dia mencetak banyak gol dan sekarang semua orang senang. Kualitas di dalam tim sudah sangat jelas.”

Lebih lanjut mantan pelatih Sevilla ini ingin skuatnya lebih berkembang demi memperbaiki posisi di klasemen Ligue 1.

PSG kini berada diposisi pertama di Grup A Liga Champions dengan koleksi poin sama dengan Arsenal di bawahnya. Di atas kertas mereka akan mudah mendapat tiga poin saat lawan Ludogorets. Namun, Emery tak ingin anak asuhnya meremehkan jawara liga Swiss itu. (fourfourtwo.com)

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
PSG Tertarik Pulangkan Bintang Manchester United Ini Ke Liga Prancis