[UPDATE] Messi Dijadwalkan Kembali Saat Lawan Deportivo La Coruna

Pemulihan cedera Lionel Messi berlangsung lancar dan diprediksi pulih pekan depan. (Foto: Popsugar)

(Foto: Popsugar)

Sepakbola.com, Barcelona – Lionel Messi diprediksi sudah pulih dan bisa tampil lagi saat Barcelona menghadapi Deportivo La Coruna di ajang La Liga, atau setelah jeda internasional.

La Pulga mengalami cedera pangkal paha saat Blaugrana imbang dengan Atletico Madrid 22 September lalu. Pemain depan asal Argentina ini telah melewatkan tiga laga bersama Barcelona. Tanpa Messi, Blaugrana meraih beragam hasil yakni menang telak 5-0 atas Sporting Gijon, mengalahkan Borussia Monchenggladbach 2-1, dan kalah memalukan 4-3 dari Celta Vigo.

Raksasa Catalan mengonfirmasi bahwa bintang berusa 29 tahun itu akan absen selama tiga minggu, dan jeda Internasional ini menjadi waktu yang tepat untuk pemulihannya. Apalagi Messi juga absen membela Argentina di kualifikasi Piala Dunia 2018.

Argentina tanpa Messi mendapatkan hasil imbang 2-2 dengan Peru di kota Lima, Jumat (7/10) pagi WIB. Messi benar-benar memanfaatkan waktunya untuk memulihkan cedera demi segera tampil.

Tim medis Barcelona melakukan perawatan intens terhadap Messi agar bisa kembali sesegera mungkin. Proses pemulihannya pun terbilang sangat bagus dan kemungkinan dirinya akan kembali saat pasukan Luis Enrique menjamu Deportivo La Coruna (15/9), meski hanya sebagai pemain cadangan.

“Messi sudah bermain di semua laga Barcelona, itu mengapa dia disebut pemain terbaik dunia,” kata Enrique.

“Tanpa Messi, kita merasa kehilangan. Kita harus menemukan solusi lain, dengan adanya Messi membuat kita jauh lebih kuat. Kita tahu akan menang jika ada Messi,” imbuhnya.

Messi sangat berpotensi kembali jadi starter saat menghadapi Manchester City dalam lanjutan fase grup Liga Champions, empat hari setelah lawan Deportivo La Coruna. (Sumber: Sportingnews)

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Avandi Wiradinata

BACA JUGA
[VIDEO] CUPLIKAN GOL Arsenal 3-1 Stoke City: The Gunners Pimpin Klasemen Untuk Sementara

Komentari Artikel Ini