Usai Dipermalukan Chelsea, ‘The Tinkerman’ Minta Leicester City Buktikan Diri Di Liga Champions

Hadapi FC Copenhagen di Liga Champions, Leicester City ingin buktikan jika kiprah mereka masih belum habis. (Sumber foto: ESPN FC)

Claudio Ranieri

Sepakbola.com, Leicester – Leicester City lagi-lagi meraih hasil tak maksimal saat melawat ke kandang Chelsea, Stamford Bridge, Minggu (17/10). Digadang-gadang akan menyuguhkan permainan sengit, Leicester malah kesulitan mengembangkan permainan hingga akhirnya mereka kalah dengan skor telak 0-3.

Sang juara bertahan pun semakin terpuruk karena dalam tiga laga terkahir mereka tak bisa menyicipi kemenangan. Akibatnya posisi Leicester kini terjerembab ke urutan 13 dengan delapan poin dari delapan laga.

Belum bangkit usai kekalahan, Leicester pun harus segera bersiap untuk bertemu FC Copenhagen dalam matchday ketiga Liga Champions. Manajer Leicester Claudio Ranieri meminta kepada anak asuhnya untuk melupakan kekalahan dan menyuguhkan permainan terbaik untuk mengobati sakit hati.

Apalagi mereka akan dua kali berturut-turut melawan Copenhagen yang dikenal cukup menyulitkan. Ranieri ingin para pemainnya terus berada di jalur kemenangan agar mereka bisa lolos ke babak 16 besar.

“Dua pertandingan berikutnya di Liga Champions, akan menjadi hal penting dan kami akan menunjukkan kalau kami bisa,” Ranieri sesumbar.

“Kami harus melakukan hal yang terbaik musim ini. Sangat penting bagi kami untuk bisa meraih tiga poin. Kami memiliki sesi latihan yang normal. Saatnya bangkit. Bersihkan pikiranmu dan pikirkan pertandingan berikutnya,” lanjut pelatih asal Italia itu. (Soccerway)

Penulis: Rizky Kurniawan Suhyar/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Bungkam Manchester City Di Etihad, Chelsea Berhasil Lolos Tes