Usai Jadi Pahlawan Prancis, Ini Jawaban Superstar Manchester United Untuk Para Kritikus

Paul Pogba menjadi penentu kemenangan Prancis atas Belanda di Kualifikasi Piala Dunia 2018 melalui gol indah dari jarak 30 meter.

pogba-espn

Sepakbola.com, Manchester – Superstar Manchester United, Paul Pogba menegaskan bahwa ia belum terganggu oleh kritik yang menerpanya dalam beberapa pekan terakhir.

Paul Pogba menjadi penentu kemenangan Prancis atas Belanda di Kualifikasi Piala Dunia 2018 dini hari lalu. Mantan pemain Juventus itu mencetak gol spektakuler dari jarak 30 meter dan menjadi satu-satunya gol di laga tersebut.

“Saya bermain untuk tim Prancis. Ini bukan tim Pogba,” katanya kepada Canal+ setelah menjadi penentu Prancis.

“Kami tidak akan mulai berbicara individu. Saya bermain untuk tim dan saya selalu bermain untuk tim,” ujar Pogba menambahkan.

“Ini tidak selalu bagus untuk mendengar kritik, tapi itu sepak bola.”

“Saya tetap fokus di lapangan. Saya selalu memberikan semua yang saya mampu. Lalu, saya mencoba untuk membuat keuntungan besar dan memberikan yang terbaik dari diri saya sendiri,” tegasnya.

Lebih lanjut, pemain yang kini mengenakan nomor punggung 6 itu juga mengungkapkan fokusnya bersama Timnas Prancis saat ini adalah untuk bisa lolos ke Piala Dunia 2018. (Sumber: Metro)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Merasa Media Memutarbalikkan Omongannya, Pogba Curhat Panjang Lebar Di Facebook