Usai Kalahkan Manchester City, Gelandang Tottenham Ini Yakin Spurs Bisa Kuasai Liga Inggris

Tottenham menjadi satu-satunya tim yang belum tumbang di tujuh laga awal Premier League musim ini. (Sumber foto: Sportsmole)

Victor Wanyama Tottenham Hotspur

Sepakbola.com, London – Setelah berhasil mengalahkan Manchester City pada akhir pekan lalu, gelandang Tottenham Hotspur, Victor Wanyama yakin timnya bisa mengalahkan siapapun di liga.

Spurs mengalahkan pemimpin klasemen Premier League itu dengan skor 2-0 di White Hart Lane pada Minggu (2/10) sore waktu Inggris untuk memberikan kekalahan pertama pasukan Pep Guardiola musim ini.

Guardiola telah mengubah nasib Manchester City secara dramatis dalam waktu sedemikian singkat tapi Tottenham Hotspur menjadi penghenti rekor 100 persen The Citizens di Premier League.

Setelah berhasil mengalahkan Manchester City yang sebelumnya tampak sulit untuk dihentikan, Wanyama, yang menjadi pemain terbaik di pertandingan itu, optimistis timnya mampu mengalahkan siapapun sekarang.

“Kami tahu kami bisa mengalahkan tim mana pun. Jika kami terus bermain seperti ini, maka kami bisa bergerak ke posis yang baik, posisi yang lebih baik dari musim lalu,” ujar Wanyama.

“Kami harus memastikan bahwa kami terus menjaga clean sheet (tak kebobolan), dan tetap fokus. Itu sulit tapi kami selalu merasa bahwa kami adalah tim yang kuat dan kami tahu kami bisa mendapatkan sesuatu,” tegasnya. (Sumber: Evening Standard)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
[VIDEO] Guardiola Bantah Tolak Ajakan Jabat Tangan Gelandang Chelsea Ini