Usai Terganjal, Arema Siap Bidik Tiga Angka Di Gresik

Milomir Seslija mewanti-wanti anak asuhnya agar tidak lengah dan mampu menjaga fokus sepanjang pertandingan.

jelang Barito Putera vs Arema Cronus

Sepakbola.com, Gresik – Arema Cronus akan menantang Gresik United di pekan ke-22 Indonesia Soccer Championship A 2016, Jumat (7/10) malam. Dalam laga bertajuk Derby Jatim ini, Singo Edan siap membidik tiga angka meski tampil di kandang lawan, Stadion Tri Dharma, Gresik.

Kemenangan bisa mengembalikan Raphael Maitimo dkk bersaing meraih posisi puncak klasemen ISC A 2016 dengan Madura United. Apalagi langkah mereka sempat terganjal saat ditahan imbang Mitra Kukar 0-0 pada laga sebelumnya.

Pelatih Milomir Sesilija sudah mengevaluasinya lini depannya yang tampil kurang tajam saat ditahan imbang kemarin. Barisan depan mereka pun diasah agar mampu tampil lebih tajam dan gahar di depan gawang lawan.

“Saat melawan Mitra Kutai Kartanegara, kami sebenarnya mendominasi permainan. Hanya saja tidak ada satu gol pun yang mampu kami ciptakan. Jelas, hal tersebut masuk dalam daftar evaluasi kami dan saya optimistis masalah bisa teratasi,” ujar Milo, panggilan akrabnya.

Mantan Dirtek Barito Putera ini juga menambahkan untuk meraih kemenangan agar tidak lengah dan mampu menjaga fokus sepanjang pertandingan. Terlebih, Milo, menilai Persegres Gresik United selalu mampu menyulitkan tim lawannya saat tampil di depan pendukungnya sendiri.

“Saya yakin dengan kondisi tim dan kami sudah melakukan persiapan yang terbaik. Jadi, semua pemain pun harus fokus menatap laga lawan Persegres Gresik United,” tegas Milo.

Optimisme tinggi didengungkan oleh gelandang Arema, Marcio Teruel kendati belum tahu banyak soal kekuatan dari tim lawan. Gelandang baru Arema ini yakin bahwa Arema mampu meraup poin penuh sebagai pengganti hasil imbang di kandang saat berhadapan dengan Mitra Kukar.

“Kami optimis bisa memenangkan pertandingan melawan Persegres, di laga sebelumnya kami mampu bermain bagus, mendominasi pertandingan. Namun sayang tidak ada peluang yang menjadi gol,” ungkap pemain asal Brasil ini.

Jelang pertandingan Marcio juga mengasah kemampuan tembakan jarak jauhnya, dia berharap hal itu akan menjadi solusi atas masalah finishing touch Arema. “Saya terus berlatih, semoga hasilnya maksimal saat melawan Persegres,” tandasnya. (sumber: Indonesiansc.com)

Penulis: Aglar Ardha Raja/ Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini