Verratti Yakni ‘Si Bengal’ Masih Bisa Angkat Italia, Ini Alasannya

Balotelli sudah mencetak lima gol hanya dari tiga pertandingan pertamanya di Ligue 1 bersama Nice. (Foto: LA Times)

Mario Balotelli Marco Verratti Italia

Sepakbola.com, Paris – Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti yakin Mario Balotelli dapat memberikan banyak kelebihan untuk tim nasional Italia, jika striker yang mendapat julukan Si Bengal itu mampu mempertahankan bentuk permainannya bersama Nice.

Balotelli sempat mengalami dua musim mengecewakan bersama Liverpool dan AC Milan, tapi kini sudah mencetak lima gol hanya dari tiga pertandingan pertamanya di Ligue 1 bersama Nice.

“Saya senang Balotelli kembali mencetak gol,” kata Verratti kepada Rai, setelah Super Mario memberikan kemenangan untuk Nice saat lawan Lorient akhir pekan kemarin.

“Dia masih muda dan bisa memberikan banyak hal untuk tim nasional. Saya tahu Mario akan terlahir kembali di Prancis.”

“Tentu saja, empat atau lima pertandingan tidak cukup, dibutuhkan konsistensi. Saya berharap dia menemukan dirinya di Nice, karena pemain seperti dia bisa membantu tim nasional,” tegas Verratti.

Sementara itu, Verratti juga berkomentar tentang persaingan di Liga Champions. Dibesarkan sebagai penggemar Juventus, Verratti menganggap Bianconeri akan menjadi pesaing utama PSG dalam merebut gelar juara turnamen tertinggi antar klub Eropa tersebut.

“Mereka (Juve) benar-benar berada di level teratas tim terkuat Eropa dan bisa melangkah jauh. Mereka adalah rival bagi PSG untuk kemenangan akhir di Liga Champions,” pungkasnya. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Vincent Asido/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Jika Hengkang Dari Nice, Inikah Tiga Klub Yang Berpotensi Dapatkan Si Bengal?