[VIDEO] Alli Coba Ciptakan Gol Indah Ala Ronaldinho, Berhasil?

Dele Alli mencoba meniru gol Ronaldinho ketika Barcelona bertemu Chelsea di Liga Champions pada tahun 2005.

alli-ronaldinho

Sepakbola.com, London – Dele Alli bisa dibilang salah satu pemain muda paling berbakat di Tottenham Hotspur dan Inggris dan dia mencoba mengikuti jejak mantan pemain yang menjadi ikon Brasil, Ronaldinho.

Gelandang 20 tahun tersebut dibantu rekannya Kyle Walker dan Kevin Wimmer berusaha untuk menciptakan gol yang terkenal dari Ronaldinho.

Gol ini diciptakan Ronaldinho ketika Barcelona bertemu dengan Chelsea di Liga Champions pada tahun 2005. Bintang Brasil tersebut menendang bola sambil menari dengan melewati kaki-kaki bek Chelsea. Namun, ketika Alli meniru tarian Ronaldinho malah terlihat aneh.

Alli tahu apa yang harus dia lakukan untuk meniru gol ini: ‘Sedikit shimmie shimmie..’ katanya dan mengatakan kepada Walker itu gerakan pinggul’

Ternyata Alli sadar ini tidak mudah, bahkan dia melakukan ini tanpa ada lawan pemain lain. Alli harus mencobanya tiga kali untuk bisa mencetak gol dengan gaya Ronaldinho.

Alli sekarang bersiap untuk membela Tottenham setelah melakoni dua laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Malta dan Slovenia. Spurs akan menghadapi West Brom di Liga Premier di Premier League pada hari Sabtu (14/10). Saat ini mereka ada di peringkat kedua dengan hanya tertinggal satu poin dari Manchester City dan unggul satu poin dari Arsenal serta Liverpool. (Sumber: Daily Mail)

Klasemen Liga Inggris
Rangkaian hasil sempurna Manchester City harus terhenti di kandang Tottenham Hotpur.

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Tottenham Akan Jadikan Kiper Buangan Ini Pengganti Hugo Lloris