[VIDEO] Bintang Muda Dortmund Ini Dihukum Dua Kali Larangan Tampil, Kenapa?

Emre Mor mendapatkan kartu merah langsung pada menit ke-83 saat Borussia Dortmund bermain imbang 1-1 dengan Berlin. Dan memaksa Mor mendapatkan dua kali larangan tampil di Bundesliga.

Emre Mor/Hertha Berlin

Sepakbola.com, Dortmund – Pemain muda asal Turki Emre Mor, mendapatkan dua kali larangan tampil untuk membela Borussia Dortmund di Bundesliga. Hal itu disebabkan karena Mor mendapatkan kartu merah langsung saat Die Borussen ditahan imbang 1-1 oleh Hertha Berlin, Jumat (14/10) lalu.

Pemain internasional Turki adalah salah satu pemain baru yang didatangkan Tuchel pada bursa transfer musim panas lalu. Emre Mor hanya memiliki kesempatan bermain sebanyak dua kali sebagai starter setelah pemain inti Dortmund cedera.

Namun, Mor mendapatkan kartu merah itu secara kontroversial. Tepatnya pada menit ke-83 dirinya bereaksi dengan mengayunkan tangannya setelah dilanggar oleh kapten Berlin Sebastian Langkamp. Dalam tayangan ulang, ayunan tangan Mor terlihat sangat ringan.

Dengan hasil imbang itu Dortmund harus melorot ke posisi kelima setelah digeser FC Koln dan Leipzig yang meraih kemenangan. Dortmund kini mengoleksi 13 poin dan tertinggal empat poin dari sang pemuncak klasemen Bayern Munchen. (Squawka.com)

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Reus Tampil Menakjubkan, Tuchel Layangkan Pujian