[VIDEO] Cristiano Ronaldo Rela Jadi ‘Ball Boy’ Demi Anaknya

Cristiano Ronaldo tak mau melewatkan debut anaknya dan menemaninya saat skuat cilik Pazuoelo bertanding kontra Carrascal.

ronaldo-Ronaldoaldojr

Sepakbola.com, Madrid – Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo menonton pertandingan anaknya yang bermain untuk Pozuelo melawan Carrascal. Bukan hanya menonton, Ronaldo juga rela mengambil bola yang keluar dari lapangan layaknya ball boy.

Ronaldo memang dikenal sebagai figur yang cinta pada anak-anak dan tak jarang dia memperlihatkan kedekatannya dengan Ronaldo Jr. Jadi tak heran dia tak akan melewatkan debut anaknya bermain untuk Pozuelo U8.

Pemain-pemain bola cilik Pazuoelo dan Carrascal bermain tujuh lawan tujuh pada hari Jumat, Ronaldo dan orang tua anak-anak lainnya menonton dari pinggir lapangan.

Ronaldo kemudian memutuskan mengambil bola yang keluar lapangan seperti seorang ball boy setelah tembakan tak terarah pemain bola cilik ini.

Pozuelo memenangkan pertandingan ini dengan skor 4-3, tetapi Ronaldo Jr. gagal mencetak gol seperti ayahnya yang juga gagal mencetak gol saat seri 1-1 melawan Eibar. (Sumber: Goal.com)

 

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Eks Presiden Barcelona Ogah Sebut Ronaldo Pemain Terbaik Di Dunia