[VIDEO] CUPLIKAN GOL Arsenal 6-0 Ludogorets: Ozil Hattrick, The Gunners Kuasai Grup A

Hasil di matchday ketiga ini membuat Arsenal kuasai puncak klasemen Grup A dengan koleksi tujuh poin.

review-arsenal-6-0-ludogorets

Sepakbola.com, London – Arsenal menjamu Ludogorets dalam lanjutan penyisihan Grup A Liga Champions di Emirates Stadium, Kamis (20/10) dini hari WIB. The Gunners mampu menunjukkan performa gemilang dan berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 6-0, yang diwarnai hattrick Mesut Ozil.

Arsenal langsung menekan pertahanan Ludogorets pada menit ke-9. Alexis Sanchez dan Theo Walcott bekerja sama di lini pertahanan tim tamu, namun nama terakhir masih gagal melepas tendangan yang bisa mengancam gawang lawan.

Pada menit ke-11 tuan rumah kembali mendapatkan peluang bagus. Mesut Ozil melepaskan umpan kepada Alexis Sanchez yang lantas melepaskan tendangan keras, namun barisan pertahanan Ludogorets masih mampu menahan tendangan tersebut.

Arsenal akhirnya mendapat gol pada menit ke-12. Alexis Sanchez menjadi pencetak gol untuk The Gunners setelah memanfaatkan umpan Oxlade Chamberlain dengan baik.

Ludogorets mencoba balas menyerang pada menit ke-24. Jonathan Cafu memanfaatkan kecepatannya untuk merusak pertahanan Arsenal, namun tendangannya masih terlalu lemah untuk menaklukkan David Ospina.

Pada menit ke-29 Oxlade Chamberlain mendapatkan kesempatan untuk mencetak gol kedua Arsenal. Pemain asal Inggris itu mendapatkan ruang yang cukup di kotak penalti, namun umpan yang diberikan Walcott masih belum tepat mendarat ke kakinya.

Tim Meriam London baru mendapatkan gol kedua mereka pada akhir babak pertama. Mesut Ozil kembali menjadi kreator gol Arsenal, setelah umpannya berhasil dimanfaatkan oleh Theo Walcott untuk menggetarkan jala gawang Ludogorets.

Arsenal semakin leluasa untuk menyerang pertahanan Ludogorets. Kieran Gibbs melepaskan tendangan ke gawang pada awal babak kedua, dan setelah membentur pertahanan lawan, bola jatuh ke kaki Chamberlain yang lantas tak memiliki kesulitan untuk mencetak gol ketiga timnya.

BACA JUGA
Cetak Dua Gol Di Bernabeu, Borussia Dortmund Pecahkan Rekor Trio Barcelona, Real Madrid Dan Manchester United

Pasukan Arsene Wenger berhasil mendapatkan gol keempat mereka pada menit ke-56. Memanfaatkan umpan dari Santi Cazorla, Mesut Ozil mampu menaklukkan pertahanan tim tamu dan mendapatkan golnya di pertandingan ini.

Meski telah unggul empat gol, namun Arsenal masih ingin mencetak gol lebih banyak gol lagi. Pada menit ke-83 Mesut Ozil berhasil mendapatkan umpan matang dari Lucas Perez untuk menaklukkan kiper Ludogorets.

Pertandingan ini tampaknya menjadi pentas pertunjukkan dari Ozil. Menjelang pertandingan berakhir, gelandang asal Jerman itu membukukan gol ketiganya lewat tendangan voli setelah menerima umpan dari Lucas Perez.

Arsenal pun mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 6-0, dan dengan hasil di matchday ketiga ini mereka berhasil menguasai puncak klasemen Grup A dengan koleksi tujuh poin.

Cuplikan Gol Arsenal 6-0 Ludogorets

Susunan pemain Arsenal vs Ludogorets

Arsenal XI: Ospina; Gibbs, Koscielny, Mustafi, Bellerín; Cazorla, Coquelin; Sánchez, Özil, Oxlade-Chamberlain; Walcott

Ludogorets XI: Stoyanov; Minev, Moti, Palomino, Natanael, Dyakov; Abel, Wanderson, Marcelinho, Misidjan; Jonathan Cafú

 

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini