[VIDEO] CUPLIKAN GOL Barcelona 4-0 Deportivo La Coruna: Brace Rafinha Warnai Pesta Gol Barcelona

Los Cules asuhan Luis Enrique tak mendapat perlawanan berarti dari Deportivo.

review-barcelona-4-0-deportivo-la-coruna

Sepakbola.com, Barcelona – Barcelona melanjutkan kiprahnya di jornada ke-8 dengan hasil kemenangan 4-0 atas Deportivo La Coruna, Sabtu (15/10) malam WIB. Gol kemenangan El Barca di ciptakan oleh sepasang gol Rafinha, Suarez, dan Messi.

Barcelona memang tak menemui kesulitan menghadapi tim lemah Deportivo La Coruna. Blaugrana mampu mengungguli sang tamu dengan skor meyakinkan 3-0 dibabak pertama.

Gol pertama El Barca disumbangkan Rafinha pada menit ke-21. Gol tersebut tercipta berkat kerja sama apik satu dua Rafinha dengan Suarez. Kiper Lux tak mampu membendung tendangan lemah Rafinha. Barca pun memimpin 1-0.

Pemain 23 tahun asal Brazil kembali mencantumkan namanya pada papan skor lewat gol keduanya pada menit ke 36. Gelandang Brazil itu mampu memanfaatk rebound hasil sundulan Pique yang mampu ditepis Lux, Rafinha berdiri bebas tanpa kawalan dan beemm 2-0 Barca unggul.

Barca mencetak gol ketiganya lewat kaki Suarez pada saat pertandingan babak pertama menyisakkan dua menit lagi. Gol Suarez tercipta melalui assist dari Neymar.

Pada babak kedua Messi dimasukkan untuk menggantikan Busquets pada menit ke-55. Ini menjadi comeback sang megabintang setelah mengalami cedera.

Baru dimasukkan sekitar tiga menit, Messi langsung membuat gol sekaligus memperlebar keunggulan Barcelona atas Deportivo dengan skor 4-0. Messi menciptakan gol itu setelah menerima umpan terobosan dari Neymar.

Sensasional, baru comeback dari cedera langsung mencetak gol.

Bukannya bereaksi untuk memperkecil kedudukan, malah Deportivo pada menit ke-63 harus bermain dengan 10 pemain setelah Laure mendapatkan kartu merah dari wasit. Laure menjegal Neymar dengan sangat keras.

Dengan keunggulan jumlah pemain El Barca tak mampu menambah keunggulan, skor 4-0 bertahan hingga peluit akhir dibunyikan.

BACA JUGA
[VIDEO] Sergio Ramos 'Master 90': Spesialis Cetak Gol Krusial Di Menit Akhir

Cuplikan Gol Dan Highlight Barcelona vs Deportivo La Coruna

Berikut Susunan Pemain Barcelona vs Deportivo La Coruna

FC Barcelona XI (4-3-3): Ter Stegen, Digne, Pique, Mathieu, Sergio, Arda, Rafinha, Mascherano, Rakitic, Suarez, Neymar

Cadangan: Masip, Gomes, Umtiti, Paco Alcacer, Denis Suarez, A.Iniesta, Messi,

Deportivo La Coruna XI (4-4-2): Lux, Laure, Albentosa, Sidnei, Navarro, Mosquera, Borges, Guilherme, Gama, Colak, Andone

Cadangan: Bergantinos, Moreno, Tyton, Arribas, Luisinho, Borja, Babel

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini