[VIDEO] CUPLIKAN GOL Empoli 0-3 Juventus: Si Nyonya Tua Masih Nyaman Di Puncak

review-empoli-0-3-juventus

Sepakbola.com, Empoli – Juventus berhasil meraih kemenangan besar saat bertamu ke markas Empoli, Minggu (2/10). Si Nyonya Tua menang dengan skor 3-0 dan semakin mantap memimpin klasemen sementara Serie A musim ini.

Juventus yang bertindak sebagai tim tamu tak canggung untuk mengontrol jalannya pertandingan sejak pluit kick-off dibunyikan. Namun, serangan-serangan tajam yang dilesakkan para pemain Juventus belum mampu menjebol ketatnya pertahanan Empoli hingga 45 menit. Skor imbang tanpa gol mengakhiri jalannya babak pertama.

Di paruh kedua, La Vecchia Signora semakin membuat Empoli harus parkir bus. Pertahanan ketat Empoli yang dikomandoi oleh Giuseppe Belusci akhirnya jebol di menit 65. Paulo Dybala berhasil membawa Juve unggul setelah memanfaatkan assist dari Alex Sandro.

Berselang dua menit kemudian,Juventus berhasil menggandakan keunggulan. Kali ini giliran Gonzalo Higuain yang berhasil melesakkan gol indah dari luar kotak penalti.

Juventus kembali menambah keunggulan mereka menjadi 3-0 di menit ke-70. Lagi-lagi Gonzalo Higuain menjadi aktor atas gol ini, menjadi gol kedua mantan attacante Napoli itu sekaligus menutup laga.

Highlight dan Cuplikan Gol Empoli vs Juventus

 

Susunan Pemain Empoli vs Juventus

Empoli XI: Skorupski, Zambelli, Bellusci, Cosic, Pasqual, Tello, Jankovic, Croce, Krunic, Maccarrone, Pucciarelli.

Cadangan: Pugliesi, Dimarco, Mchedlidze, Saponara, Vaseli, Maiello, Gilardinjo, Pelagotti, Matheuss, Buchel, Marilungo.

Juventus XI:  Buffon, Barzagli, Bonucci, Chiellini, Cuadrado, Khedira, Hernanes, Pjanic, Sandro, Higuain, Dybala.

Cadangan: Neto, Alves, Pjaca, Lemina, Mulyadi, Evra, Sturaro, Lichsteiner.

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
[VIDEO] CUPLIKAN GOL Liverpool 2-3 Swansea: 'Brace' Llorente Benamkan The Reds Di Anfield