[VIDEO] CUPLIKAN GOL Everton 1-1 Crystal Palace: Benteke Gagalkan Kemenangan Tuan Rumah

Everton sempat unggul terlebih dahulu berkat upaya Romelu Lukaku.

review-everton-1-1-crystal-palace

Sepakbola.com, Merseyside – Everton gagal mempertahankan keunggulan dan harus puas bermain imbang 1-1 kontra Crystal Palace, dalam lanjutan pekan ke-7 Premier League di Goodison Park, Sabtu (1/10) dini hari WIB.

Pertandingan sebenarnya berlangsung seru dengan jual beli serangan yang cukup intens. The Toffees mengandalkan penguasaan bola dan kubu tamu memaksimalkan umpan-umpan silang.

Everton langsung mengambil inisiatif untuk tampil menyerang di awal pertandingan. Di menit ke-8, umpan silang Yannick Bolasie dari sisi kiri hampir dikonversi menjadi gol andai Romelu Lukaku berhasil menyambar bola.

Bryan Oviedo sempat meminta penalti setelah dijatuhkan oleh bek Palace, namun lebih dahulu terjebak offside. Menit 19, Lukaku mencoba melepaskan tembakan meskipun masih bisa diamankan kiper Steve Mandanda.

Lukaku! Dari sepakan bebas di sisi kiri pertahanan Palace, striker Belgia ini melepaskan tembakan kaki kiri yang kemudian tak bisa ditepis Mandanda, 1-0 untuk Everton.

Babak pertama berakhir dengan keunggulan satu gol untuk Merseyside Biru.

Crystal Palace! Lima menit selepas turun minum, Christian Benteke mencatatkan namanya di papan skor guna menyamakan kedudukan.

Pada prosesnya Joel Ward yang menguasai bola di sisi kanan kemudian melepas umpan tarik yang bisa dimaksimalkan Benteke lewat sundulan ke tiang jauh.

Dua menit pasca gol balasan Palace, Idris Gueye bisa saja mengembalikan keunggulan The Toffees jika tendangannya tidak diblok oleh Delaney.

Menit ke-57, hakim garis menganulir gol sundulan Delaney, karena menilai kapten Palace itu sudah terjebak offside.

James Tomkins hampir membuat Palace berbalik unggul pada menit 76 dengan sundulannya, namun kiper Maarten Stekelenburg masih mampu menangkap bola.

Kedua pihak saling bertukar serangan di sepuluh menit terakhir waktu normal, tapi tidak ada gol tercipta.

BACA JUGA
Statistik Membuktikan Manchester United Lebih Baik Saat Fellaini Tak Main

Sampai wasit meniup peluit panjang, gol tambahan tidak kunjung hadir, kedua kesebelasan harus puas dengan hasil imbang.

Sepakbola.com, Liverpool – Tidak ada pemenang dalam laga Everton melawan Crystal Palace yang berkesudahan 1-1.Gol-gol dicetak oleh Romelu Lukaku dan Christian Benteke. Kedua pihak harus pulang dengan membawa satu poin.

Pertandingan sebenarnya berlangsung seru dengan jula beli serangan yang cukup intens. The Toffees masih mengandalkan ball posseion dan kubu tamu dengan umpan-umpan silangnya.

Everton langsung mengambil inisiatif untuk menguasai bola di awal pertandingan.

Di menit kedelapan crossing Yannick Bolasie dari sisi kiri hampir dikonversi menjadi gol andai Romelu Lukaku berhasil menyambar bola.

Bryan Oviedo meminta penalti setealh dijatuhkan oleh bek Palace,namun lebih dahulu terjebak offside.

Menit 19 Lukaku mencoba melakukan step-over dan tembakan meskipun masih bisa diamankan kiper Steve Mandanda.

Lukaku! dari sepakan bebas di sisi kiri perthanan Palace, striker Belgia ini melepaskan tembakan kaki kiri yang kemudian tak bisa ditepis Mandanda, 1-0 untuk Everton.

Babak pertama berakhir dengan keunggulan satu gol untuk Merseyside biru.

Crystal Palace! Lima menit usai restart Christian Benteke mencatatkan namanya di papan skor guna menyamakan kedudukan.

Pada prosesnya Joel Ward yang menguasai bola di sisi kanan kemudian melepas umpan tarik yang bisa dimaksimalkan Benteke dengan sundulan ke tiang jauh.

Dua menit paska gol balasan Palace, Idris Gueye bisa saja mengembalikan keunggulan The Toffees jika tendangannya tidak diblok oleh Delaney.

Menit ke-57, hakim garis menganulir gol sundulan Delaney, karena menilai kapten Palace itu sudah terjebak offside.

James Tomkins hampir membuat Palace berbalik unggul pada menit 76 dengan sundulannya, namun kiper Maarten Stekelenburg masih mapu menangkap bola.

BACA JUGA
Wenger Tak Berniat Beli Pemain Baru Di Bursa Transfer Musim Dingin, Kenapa?

Kedua pihak saling bertukar serangan di 10 menit terakhir waktu normal, tapi tidak ada gol tercipta.

Sampai wasit Jon Moss meniup peluit panjang, gol tambahan tidak kunjung hadir. Kedua kesebelasan harus puas berbagi satu angka.

Video cuplikan gol Everton 1-1 Crystal Palace: 

 

Susunan pemain

Everton XI: Maarten Stekelenburg; Seamus Coleman, Phil Jagielka, Ashley Williams, Bryan Oviedo; Tom Cleverley, Gareth Barry, Idrissa Gueye; Yannick Bolasie, Ross Barkley; Romelu Lukaku
cadangan: Joel, Kevin Mirallas, Aaron Lennon, Enner Valencia, Ramiro Funes Mori, Tom Davies, Mason Holgate

Crystal Palace XI: Steve Mandanda; Joel Ward, James Tomkins, Damien Delaney, Martin Kelly; James McArthur, Joe Ledley; Andros Townsend, Jason Puncheon, Wilfried Zaha; Christian Benteke
cadangan: Mathieu Flamini, Yohan Cabaye, Fraizer Campbell, Wayne Hennessey, Chung-Yong Lee, Zeki Fryers, Connor Wickham

Penulis: Izzuddin Faruqi/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini