,

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Hull City 0-2 Chelsea: Usaha Keras The Blues Berbuah Manis

Sepakbola.com, Hull – Hull City menghadapi Chelsea dalam lanjutan kompetisi Premier League di KCOM Stadium, Sabtu (1/10) malam WIB. The Blues yang menguasai jalannya pertandingan harus bersusah payah hingga akhirnya berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 0-2.

Peluang pertama pada pertandingan ini didapat oleh Hull City pada menit pertama lewat tendangan Robert Snoodgrass. Tendangannya dari luar kotak penalti masih bisa diantisipasi Thibaut Courtois.

Pada menit ke-11 Chelsea mulai menyerang pertahanan Hull City. Bek tengah David Luiz melepaskan tendangan dari luar kotak penalti namun usahanya masih belum mampu membuahkan gol.

Chelsea kembali menyerang pada menit ke-21. Menerima umpan di dalam kotak penalti , Willian melepas tendangan kaki kanan, namun barisan pertahanan Hull City masih mampu mengamankan wilayahnya dengan baik.

Pada akhir babak pertama Chelsea kembali memiliki peluang bagus untuk menciptakan gol. Mendapat umpan dari Willian lewat tendangan bebas, Luiz melepaskan sundulan di dalam kotak penalti, namun lagi-lagi usahanya masih menemui kegagalan.

Pada babak kedua, Chelsea mulai menunjukkan performa yang lebih baik. Di menit 49 N’Golo Kante melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti yang mengarah ke gawang, namun kiper tuan rumah masih mampu menahan laju bola dengan baik.

Baru pada menit ke-61 Chelsea akhirnya pecah telur berkat gol dari Willian. Menerima umpan dari Diego Costa, pemain asal Brasil itu melepaskan tendangan yang sangat baik dari dalam kotak penalti hingga membuat kiper Hull City tak berdaya.

Chelsea semakin semangat dalam melakukan serangan usai mendapatkan gol pertama mereka. Pada menit ke-67 Costa berhasil menggandakan keunggulan pasukan dari Stamford Bridge lewat tendangan yang hampir sama dengan gol Willian. Chelsea pun unggul dengan skor 2-0.

BACA
REVIEW Liga 1, Barito Putera 2-2 Madura United: MU Gagal Ke Puncak Klasemen

Beberapa peluang bagus didapatkan oleh Chelsea di sisa waktu pertandingan, namun hingga peluit panjang dibunyikan wasit, keunggulan 2-0 mereka tak mengalami perubahan.

Kemenangan ini merupakan angin segar bagi pasukan Antonio Conte yang mendapatkan beberapa hasil kurang memuaskan dalam beberapa pertandingan terakhir. Chelsea pun menempati posisi ke-6 dengan 13 poin di klasemen Premier League, sedangkan Hull City masih menempati posisi ke-15 dengan koleksi 7 poin.

Video Cuplikan Gol Hull City 0-2 Chelsea

 

Susunan pemain Hull City vs Chelsea

HULL CITY XI: Marshall; Robertson, Davies, Meyler, Snodgrass, Clucas, Livermore, Mbokani, Diomande, Henriksen, Mason

CHELSEA XI: Courtois; Azpilicueta, Alonso, Cahill, David Luiz; Kante; Matic, Moses, Willian, Hazard; Diego Costa

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Avandi Wiradinata