[VIDEO] CUPLIKAN GOL Inter 1-2 Cagliari: Apes! Icardi Gagal Penalti, Handanovic Bunuh Diri

Ini menjadi kekalahan ketiga Inter, sebelumnya Mauro Icardi cs kalah dari Sparta Praha di Liga Euro[a dan Roma di Liga Serie A.

review-inter-1-2-cagliari

Sepakbola.com, Milan – Inter harus kembali meraih hasil buruk di lanjutan Giornata ke-8 Serie A musim ini. Bermain di depan pendukung setianya di Giuseppe Meazza, I Nerazzurri takluk 1-2 dari Cagliari. Ini menjadi kekalahan ketiga beruntun di semua ajang bagi pasukan Frank De Boer.

Inter yang berambisi mengamankan poin sempurna di Giusseppe Meazza langsung menekan Cagliari sejak awal pertandingan. Kombinasi apik antara Ever Banega dan Ivan Perisic berulang kali merepotkan lini pertahanan Gli Isolani yang dikomanbdoi bek senior, Bruno Alves.

La Beneamata sebenarnya punya kesempatan untuk unggul di menit ke-24. Namun, hadiah penalti yang diterima Inter yang mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Mauro Icardi. Skor imbang tanpa gol mengakiri jalnnya babak pertama.

Penalti gagal Icardi

Pada babak kedua, Inter semakin gencar melancarkan tekanan ke lini pertahanan Cagliari. Kesabaran para pemain Inter akhirnya berbuah hasil. Sepakan Joao Mario dari jarak dekat di menit ke-55 membuat seisi Stadion Giusseppe Meazza riuh. Inter 1, Cagliari 0.

Cagliari yang tertinggal mencoba merespons dengan memasukkan pemnyerang gaek Marco Boriello. Mantan penyerang Roma itu masuk menggantikan Marco Sau yang kurang mendapatkan asupan bola.

Usaha tim asal Sardinia itu untuk menyamakan kedudukan akhirnya berbuah hasil di menit ke-71. Federico Melchiorri berhasil membobol gawang Samir Handanovic dengan sepakan kaki kirinya dari dalam kotak penalti Inter.

Petaka untuk Inter hadir di 5 menit akhir menjelang laga usai. Bermula dari kesalahan Samir Handanovic yang tak sempurna mengantisipasi sepak pojok. Handanovic kembali membuat kesalahan ketika berusaha mengamankan umpan silang kencang mendatar di depan gawang, bola justru masuk ke gawangya sendiri. Mantan Kiper Udinese itu melakukan gol bunuh diri.

BACA JUGA
Negosiasi Berlanjut, Klub Liga Super Cina Tawari Striker Gaek Argentina Gaji Melebihi Messi Dan Ronaldo

Meskipun sempat memiliki beberapa peluang untuk memaksa hasil imbang, Inter tak mampu memanfaatkannya dengan baik. Hasil 1-2 pun menajdi akhir dari pertandingan ini.

Cuplikan Gol dan Highlight Inter vs Cagliari

Susunan Pemain Inter vs Cagliari

Inter XI: Handanovic, Ansaldi, Miranda, Murillo, Santon, Medel, Mario, Candreva, Banega, Perisic, Icardi.

Cadangan: Carizzo, Kondogbia, Palacio, Jovetic, Eder, Gnoukuri, D’Amrossio, Yao, Nagatomo, Brozovic, Gabriel, Miangue.

Cagliari XI: Storari, Pisacane, Ceppitelli, Alves, Murru; Munari, Tachtsidis, Padoin, Di Gennaro, Sau.

Cadangan: Rafael, Colombo, Isla, Dessena, Barella, Borriello, Capuano, Bittante, Giannetti, Salamon

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini