[VIDEO] CUPLIKAN GOL Kep. Faroe 0-6 Portugal: Panggung Andre Silva!

Andre Silva mencetak hattrick di menit 12 ,22, dan 37 untuk membawa Portugal menang telak di Torsvollur Stadium.

review-kep-faroe-portugal

Sepakbola.com, Gundadalur – Portugal berpesta setengah lusin gol saat betandang ke Kepulauan Faroe. Striker milik FC Porto berusia 20 tahun, Andre Silva, mencetak hat-trick pada paruh pertama.

Tiga gol lainnya disumbangkan oleh Cristiano Ronaldo, Joao Moutino, dan Joao Cancelo dengan masing-masing satu gol.

Baru 12 menit laga berjalan Andre Silva sudah unjuk gigi saat tembakannya dari tengah kotak penalti menjebol gawang Kep. Faroe.

Portugal! hanya berjarak 10 menit dari gol pertamanya, Andre Silva menggandakan keunggulan Seleccao setelah sundulannya merobek jala gawang kiper Nielsen.

Menit ke-33, Ricardo Quaresma yang merangsek masuk ke kotak penalti lawan berhasil mengirim umpan ke pada Andre Gomes. Penggawa Barcelona itu kemudian melepas sepakan yang masih bisa ditepis kiper.

Seakan belum puas dengan dua gol, Andre Silva kembali memaksa Nielsen memungut bola dari gawangnya saat pertandingan berumur 37 menit. Gol ini tercipta dengan proses yang identik dengan gol yang pertama.

Cristiano Ronaldo yang sedikit tertutupi penampilannya oleh gol-gol Silva mencoba peruntungan dengan tembakan kaki kirinya yang masih bisa disapu tepat sebelum melewati garis gawang.

Kep. Faroe yang mencoba memberi perlawanan mengancam lewat Gili Sorensen, namun usahanya di blok pemain bertahan Portugal.

Di menit 65, Ronaldo benar-benar membobol gawang Kep. Faroe setelah memanfaatkan umpan Joao Mario. Kep. Faroe 0-4 Portugal.

Eder yang baru masuk di 10 menit terakhir waktu normal melewatkan kesempatan setelah sepakannya hanya melenceng tipis ke sisi kanan gawang.

Portugal tidak mengendorkan tekanannya saat injury time. Joao Moutinho membulatkan keunggulan tim asuhan Fernando santos menjadi 0-5 setalah berhasil menyelesaikan umpan Gelson Martins.

BACA JUGA
[PREDIKSI] AC Milan vs Crotone: Rossoneri Pantas Menang

0-6! fullback asal Valencia, Joao Cancelo menutup pesta gol timnya saat tembakannya di menit ketiga waktu tambahan tidak bisa dibendung kiper lawan. Wasit langsung meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan.

Highlight & Cuplikan Gol Kep. Faroe vs Portugal

 

Susunan Pemain Kep.Faroe vs Portugal

Kep. Faroe XI : Nielsen; Hansen; Gregersen; Sonni Nattestad; Viljormur Davidsen; Solvi Vatnhamar; Frodi Benjaminsen; Hallur Hansson; Sorensen;Brandur Olsen; Edmundsson

Portugal XI : Patricio; Cancelo; Pepe; Antunes; Gomes; William Carvalho; Joao Mario; Quaresma; Andre Silva; Ronaldo

Penulis : Izzuddin Faruqi/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini