[VIDEO] CUPLIKAN GOL Kolombia 2-2 Uruguay: Duel Sengit Zona CONMEBOL

Setelah membantai Paraguay dan Venezuela, laju Uruguay tertahan di markas Kolombia. (Foto: FIFA.com)

review-kolombia-2-2-uruguay

Sepakbola.com, Barranquilla – Duel sengit terjadi di Estadio Metropolitano Roberto Melendez saat Kolombia menjamu Uruguay, dalam Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona CONMEBOL, Rabu (12/10) dini hari WIB. Saling berbalas gol, kedua tim harus puas dengan skor imbang 2-2.

Hasil di pertandingan ke-10 ini membuat Uruguay tetap di puncak klasemen dengan koleksi 20 poin, selisih dua dari Brasil di bawahnya yang akan bertanding di markas Venezuela. Sedangkan Kolombia tertahan di peringkat empat dengan 17 angka.

Kolombia yang tampil di hadapan pendukung sendiri, membuka skor lebih dulu saat laga memasuki menit 15. Abel Aguilar tidak menyia-nyiakan umpan Luis Muriel dari tendangan penjuru untuk mengubah skor jadi 1-0.

Sundulan dibalas sundulan. Sekitar 10 menit berselang, Uruguay sanggup menyamakan kedudukan lewat gol Cristian Rodriguez. Kedudukan 1-1 bertahan hingga turun minum.

Tim besutan Oscar Tabarez berbalik unggul di pertengahan babak kedua. Luis Suarez memenangkan duel perebutan bola dengan bek lawan, sebelum melepas tembakan terukur dari sudut sempit.

Ketika waktu normal tersisa enam menit, pasukan Jose Pekerman kembali membuat skor imbang. Berawal dari umpan silang Juan Cuadrado di sayap kanan, Yerry Mina menyambut bola dengan sundulan dan bola tak sanggup digapai Fernando Muslera yang mengawal gawang Uruguay. Hasil akhir Kolombia dan Uruguay bermain imbang 2-2.

Cuplikan Gol Kolombia 2-2 Uruguay:

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
[VIDEO] CUPLIKAN GOL AC Milan 2-1 Crotone: Rossoneri Susah Payah Kalahkan Tim Papan Bawah