[VIDEO] CUPLIKAN GOL Macedonia 2-3 Italia: Aksi Saling Balas Gol

Italia mengoleksi 7 poin dari tiga matchday menyamai perolehan poin Spanyol yang memimpin klasemen sementara.

review-macedonia-2-3-italia

Sepakbola.com, Skopje – Italia patut berterima kasih pada bomber mereka Ciro Immobile karena berkat golnya di menit-menit akhir mereka bisa membungkus kemenangan,

Pertandingan berjalan cukup seru dan atraktif dengan suguhan lima gol. Kedua kesebelasan bergantian memimpin membuat bentrokan ini makin menarik disimak.

Di babak pertama, jual beli peluang terjadi. Menit ke 13 Ilija Nestrovski melakukan sepakan spekulasi memanfaatkan umpan dari sang kapten Goran Pandev, sayang masih bisa diblok.

Lewat serangan balik cepat, Macedonia kembali mengancam. Pandev yang kembali menjadi kreator mengirim bola kepada Ezjgan Alioski namun tembakan pemain terakhir tidak menemui bidang.

Gli Azurri coba balik menekan di menit 23. Dari sudut sempit Ciro Immobile menembak dengan kaki kirinya setelah menerima crossing Antonio Candreva meski masih bisa diselamatkan kiper Bogatinov.

Gol Italia! Dari situasi set-piece Andrea Belotti membobol gawang Macedonia dengan sepakan voli jarak dekat di menit 24.

Macedonia baru bisa membalas saat babak kedua berjalan 12 menit. Ilija Nestorovski menceploskan bola ke gawang Gialuigi Buffon dari kotak penalti.

Macedonia berbalik unggul hanya berselang dua menit dari gol peratama mereka. Ferhan Hasani menaklukkan Buffon lewat tendangan Indah dari luar kotak terlarang.

Immobile! Attacante asal Lazio membawa tim asuhan Giampiero Ventura menyamakan kedudukan setelah tembakan kaki kirinya tidak mampu dihadang Bogatinov.

Nicola Sansone yang baru masuk di babak kedua mencoba memberi ancaman dengan meneruskan operan Marco Veratti. Tendangan penggawa Villarreal itu membentur barisan pertahanan The Red Lynxes.

Gol! Memasuki injury time Italia mampu merebut lagi keunggulan melalui Immobile. Sundulan jarak dekat membuahkan gol kedua bagi eks pemain Torino ini.

BACA JUGA
PREDIKSI Arsenal vs Stoke City: Upaya Menekan The Blues

Italia akhirnya bisa membawa pulang poin penuh dalam lawatan kali ini. Bersama Spanyol, Azzurri mengoleksi 7 poin dari tiga matchday.

Highlight & Cuplikan Gol Macedonia vs Italia

Susunan Pemain Macedonia vs Italia

Macedonian XI: (5-3-2): Bogatinov,Ristovski, Mojsov, Shikov, Ristevski, Zhuta, Hasani, Ibraimi, Alioski, Pandev, Nestorovski

Italia XI: (5-3-2): Buffon, Romagnoli, Bonucci, Barzagli, De Ciglio, Bonaventura, Veratti, Bernardeschi, Candreva, Immobile, Belotti

Penulis: Izzudin Faruqi/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini